Now Reading:
Wishnutama Buka Suara Terkait Jokowi Dikritik Pakai Stuntman
Full Article 2 minutes read

Wishnutama Buka Suara Terkait Jokowi Dikritik Pakai Stuntman

iyaa.com | Jakarta: Selain Via Vallen dan Rossa yang dicibir karena lipsync saat tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018, ada satu lagi yang juga jadi perbincangan netizen. Yaitu aksi Presiden Jokowi yang menggunakan stuntman saat mengendarai moge menuju Opening Ceremony.

Aksi Presiden Republik Indonesia (RI) ini jadi sorotan dunia dan menuai pujian. Sayangnya, aksi Presiden Jokowi malah menuai pro dan kontra dari netizen Indonesia. Terlebih saat terungkap sosok stuntman yang menggantikan Presiden Jokowi.

Menanggapi kritikan pedas netizen, Wishnutama selaku Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018 akhirnya buka suara.

Saat tampil sebagai bintang tamu di Good Afternoon, NET TV kemarin, Senin (20/8/2018), Wishnutama menyebut peran stuntman dalam dunia hiburan adalah hal yang wajar.

“Jadi sebetulnya stuntman atau peran pengganti itu sangat wajar dilakukan. Enggak perlu diperdebatkan, enggak perlu diributkan,” ucap Wishnutama.

“Apa lagi beliau itu Presiden. Masa iya Presiden Republik Indonesia saya suruh loncat naik motor? Kan yang gendeng saya kalau nyuruh bapak (Presiden Jokowi) loncat naik motor,” lanjut Wishnutama.

Hal yang membuat Wishnutama takjub adalah sikap Presiden Jokowi yang mau meluangkan waktunya untuk jalani syuting.

“Yang menurut saya extraordinary adalah seorang Presiden, willing… niat untuk mau men-support dan merelakan waktunya syuting. Berkali-kali take, support dari Paspampres segala macam yang luar biasa,” ungkap Wishnutama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.