Now Reading:
‘Boy de Chanel’, Makeup Line Pertama dari Chanel yang Dibuat untuk Pria
Full Article 2 minutes read

‘Boy de Chanel’, Makeup Line Pertama dari Chanel yang Dibuat untuk Pria

iyaa.com | Jakarta: Semakin banyaknya beauty vlogger laki-laki yang membuat video tutorial makeup, seperti Manny MUA, Patrick Starrr, atau James Charles, nampaknya mendatangkan ide baru bagi Chanel.

Perusahaan asal Prancis tersebut untuk pertama kalinya menciptakan makeup line yang produk-produknya dikhususkan untuk pria. Makeup line Chanel tersebut diberi nama ‘Boy de Chanel’.

Koleksi ‘Boy de Chanel’ ini terdiri dari 3 produk yang umum dipakai pria yaitu foundation dengan 4 shade (disebut tinted fluid), matte lip balm, dan pensil alis yang juga terdiri dari 4 shade.

Foto: Bagaholicboy

“Sama seperti Gabrielle Chanel meminjam elemen dari wardrobe pria ke gaun wanita, Chanel menarik inspirasi dari dunia wanita untuk menulis kosakata estetika pribadi bagi pria,” ungkap perusahaan tersebut, dikutip dari WWD, Senin (20/8/2018).

“Garis, warna, sikap, gestur…Tidak ada syarat mutlak feminim atau maskulin: Gaya sendiri menegaskan orang seperti apa yang kita inginkan,” tambah Chanel lagi.

Dengan kehadiran ‘Boy de Chanel’, Chanel menegaskan kalau kecantikan itu tidak dilihat dari jenis kelaminnya.

“Dengan membuat Boy de Chanel, makeup line pertama untuk pria, Chanel menegaskan kode yang selalu berubah dari visi yang tidak berubah: Kecantikan bukan masalah gender, itu masalah gaya,” lanjut rumah fashion ini.

Koleksi ini pertama kali akan diluncurkan di Korea Selatan pada tanggal 1 September mendatang. Untuk perilisannya, Chanel pun menggandeng aktor tampan Lee Dong Wook sebagai modelnya.

Di luar Korea Selatan, koleksi ini baru akan diluncurkan pada bulan November di platform e-commerce Chanel dan rilis di butik Chanel pada Januari 2019 mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.