Now Reading:
Bocoran Closing Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama: Pasti Jauh Lebih Kecil
Full Article 1 minutes read

Bocoran Closing Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama: Pasti Jauh Lebih Kecil

iyaa.com | Jakarta: Opening Ceremony Asian Games 2018 berlangsung megah dan menawan di tangan Wishnutama. Panggung pembukaan Asian Games 2018 ini juga jadi sorotan dunia.

Setelah sukses dengan Opening Ceremony, Wishnutama kembali bersiap untuk Closing Ceremony Asian Games 2018. Dalam program Good Afternoon NET TV kemarin, Senin (20/8/2018), Wishnutama berikan sedikit bocoran mengenai panggungnya dan berikan perbandingan dengan Opening Ceremony.

“Opening Ceremony panggungnya buatnya 4 bulan. Closing ceremony bangunnya enggak sampai seminggu. Jadi pasti jauh lebih kecil. Skill-nya pasti lebih kecil. Jumlah penari… pokoknya dari segala macam skill itu sepersepuluh dibanding dengan yang kemarin,” kata Wishnutama.

Wishnutama juga mengatakan secara teknis tak mungkin mempersiapkan panggung sebesar dan semegah Opening Ceremony. Hal tersebut lantaran minimnya waktu persiapan.

“Ya bayangin, itu udah jadi lapangan atletik dalam waktu dekat. Abis itu mesti bongkar lagi bangun panggung lagi… Secara teknis tidak memungkinkan,’ ucap Wishnutama.

“Dan memang Closing Ceremony itu dimana-mana sifatnya hanya selebrasi untuk atlet dan handover kepada negara selanjutnya. Kita berusaha sedemikian rupa dengan keterbatasan itu semua, kita tetap memberikan hiburan,” lanjut Wishnutama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.