Now Reading:
Unik, Brand Lipstik Ini Pakai Minuman ‘Warung’ untuk Nama Shade-nya
Full Article 2 minutes read

Unik, Brand Lipstik Ini Pakai Minuman ‘Warung’ untuk Nama Shade-nya

iyaa.com | Jakarta: Saat ini, liquid lipstik dengan warna nude dipilih banyak wanita yang ingin tampil cantik natural. Berbeda dengan brand lipstik lainnya yang mengutamakan formula, brand lipstik yang satu ini ciptakan koleksi lipstik dengan nama-nama minuman dalam tiap shade.

Ya, brand lipstik asal Malaysia, NITA Cosmetics ciptakan nude series bertema “WARUNG Collection”. Terdiri dari 12 warna nude dimana masing-masing shade-nya menggunakan nama minuman lokal yang ada di warung kelontong.

Seperti Ais Kepal, Teh Tarik, Miloh, Kopi Susu, Ais Kacang, dst. Menariknya, Terdapat satu shade yang mirip dengan nama kota di Indonesia, Bandung.

Usut punya usut, rupanya nama Bandung dalam shade merupakan jenis minuman populer di Malaysia yaitu Sirap Bandung atau air bandung. Dalam bahasa Melayu, istilah Bandung artinya “pasangan” dan Sirap artinya sirup. Minuman ini terdiri dari susu kental dan sirup mawar sehingga berwarna merah muda.

Tak hanya nama shade, packaging lipstik matte yang satu ini juga lucu dan imut. Kemasan matte liquid lisptik ini bertema sebuah warung minuman lokal yang ramai dikunjungi. Terdapat gambar wanita mengenakan pakaian tradisional.

Foto: instagram/nita.cosmetics

Matte liquid lipstik seri WARUNG Collection ini dibanderol dengan harga RM46.00 atau setara dengan Rp163.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.