Now Reading:
Cinta yang Hilang: Mira Dirawat, Yudha Temukan Ilham dan Indah?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Mira Dirawat, Yudha Temukan Ilham dan Indah?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (20/8/2018), Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) gagal bertemu dengan Mira (Ratna Galih). Polisi tak mengijinkan Ilham dan Indah untuk mengunjungi Mira di sel.

Indah yang sangat rindu dengan ibunya meminta pada Raffi (Jonathan Frizzy) untuk bermalam di kantor polisi. Di sel tahanan, Mira demam tinggi dan dilarikan ke rumah sakit.

Ilham dan Indah berusaha mengejar mobil ambulance menuju rumah sakit. Raffi panik melihat Ilham dan Indah pergi tanpa pamit.

Sementara itu, Lidya (Sheila Alexander) kesal dan menuduh Mira berpura-pura sakit. Lidya ingin Mira secepatnya dijatuhkan hukuman berat. Yudha/Dani (Teddy Syah) tahu Mira dirawat dan kembali mengejar Ilham dan Indah.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Selasa (21/8/2018), seorang pria merebut tas Tari (Ririn Dwiariyanti). Firman (Ashraf Sinclair) melihatnya dan mengejar penjambret tersebut. Firman berkelahi melawan penjambret. Hingga jambret tersebut menusuk perut Firman dengan pisau yang dibawanya.

Raffi datangi rumah sakit tempat Mira dirawat. Tanpa sengaja Raffi berpapasan dengan Yudha yang datang tepat di belakang mobilnya. Raffi terkejut dan bergegas mencari Ilham dan Indah. Begitu pula dengan Yudha yang tak ingin Raffi mendapatkan Ilham dan Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.