Now Reading:
Dituduh Rendahkan Model Lain, Begini Penjelasan Kendall Jenner
Full Article 2 minutes read

Dituduh Rendahkan Model Lain, Begini Penjelasan Kendall Jenner

iyaa.com | Jakarta: Kendall Jenner belum lama ini ‘diserang’ model-model lain karena komentarnya dalam wawancara bersama sebuah majalah.

Dalam kutipan wawancara bersama majalah Love Magazine, Kendall seakan berkata kalau dirinya ‘selektif tentang show yang akan dilakukan’ dan tidak seperti ‘gadis-gadis yang ikut 30 show’.

Komentar itu langsung membuat model lainnya marah dan menyerang model berusia 22 tahun ini. Mengetahui dirinya mendapat banyak komentar negatif terkait komentarnya tersebut, lewat Twitter ia pun memberi penjelasan.

Kendall mengungkapkan kalau kata-katanya dalam wawancara tersebut telah diputar balikkan.

“Aku salah mengartikan dalam wawancara baru-baru ini dan itu penting untuk mengklarifikasi artinya. Itu sepenuhnya adalah pujian tapi sayang, kata-kataku di putar balik dan diambil di luar konteks. Aku ingin jelas. Respek yang kupunya pada tema-teman lainnya tidak terhitung,” cuit Kendall.

“Aku mendapat pengalaman langsung dari komitmen tanpa lelah mereka, etika kerja mereka, hari tanpa akhir, kurang tidur, berpisah dari keluarga dan teman, stres di perjalanan, lelah fisik dan mental, namun mereka membuatnya terlihat mudah dan indah,” cuitnya lagi.

“Aku terinspirasi oleh orang-orang ini, aku dapat kesempatan bagus untuk berkerja bareng! Tidak mungkin aku PERNAH membenci itu ❤️ Aku ingin semua orang menang. SLAY ALWAYS,” lanjut Kendall.

“Tanam kebaikan hari ini dan selalu,” tutup model kelahiran tahun 1995 itu di Twitternya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.