Now Reading:
Albumnya Dikalahkan Travis Scott, Nicki Minaj Salahkan Kylie Jenner
Full Article 2 minutes read

Albumnya Dikalahkan Travis Scott, Nicki Minaj Salahkan Kylie Jenner

iyaa.com | Jakarta: Dalam acara MTV VMA (Video Music Awards) 2018 yang berlangsung hari Selasa (21/8/2018) lalu, terlihat Kylie Jenner – Travis Scott hadir setelah Nicki Minaj keluar.

Rupanya kehadiran Kylie dan Travis yang sedikit terlambat memang disengaja lantaran mereka tidak ingin bertemu Nicki Minaj. Kenapa? Rupanya itu bermula dari cuitan Nicki yang menyalahkan Travis – Kylie akan ‘kegagalan’ albumnya.

Nicki lewat Twitternya menulis yang intinya kalau dia telah berusaha keras untuk mempersiapkan album barunya, namun harus kalah dari Travis yang menggunakan Kylie dan Stormi.

“Aku menaruh darah keringat dan air mata saat menulis album dope hanya untuk Travis Scott membuat Kylie Jenner memposting tiket tur dan memberitahu orang-orang untuk melihatnya (Kylie) dan Stormi. lol. Membuatku tertawa. #Queen memecahkan rekor jadi nomor 1 di 86 negara. Terima kasih Jesus dan terima kasih kepada fansku,” tulis Nicki.

Kekesalah Nicki Minaj muncul lantaran Album Travis Scott, Astroworld, memuncaki Billboard 200, sementara albumnya sendiri, Queen, hanya menempati posisi kedua.

Lalu pada acara MTV VMA lalu awalnya Kylie dan Travis duduk di belakang Nicki, namun panitia memindahkan kursi Kylie – Travis agar tidak berada di belakang Nicki. Nicki Minaj sendiri dalam acara tersebut berhasil memenangkan kategori Hip-Hop Video.

Awalnya kursi Kylie Jenner – Travis Scott di MTV VMA 2018 berada di belakang kursi Nicki Minaj | Foto: Mirror


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.