Now Reading:
Demi ‘Mimpi Metropolitan’, Mad Kucil Rela Pangkas Rambut Keritingnya
Full Article 2 minutes read

Demi ‘Mimpi Metropolitan’, Mad Kucil Rela Pangkas Rambut Keritingnya

iyaa.com | Jakarta: Aksi Mad Kucil bersama Sakurta Ginting dan Rifat Sungkar di sitkom Mimpi Metropolitan sukses mengocok perut penonton. Dalam sitkom terbaru NET TV, Mad Kucil berperan sebagai Bambang Soedarmo, mahasiswa rantau dari Jawa.

Bambang adalah lelaki kampung yang selalu tampil rapih, klimis dan polos. Tingkah polosnya ini yang selalu mengocok perut penonton.

Di balik layar Mimpi Metropolitan, rupanya ada cerita menarik dari Mad Kucil. Selebgram dengan lebih dari 1 juta followers ini mengungkap pengorbanan yang dilakukannya demi Mimpi Metropolitan.

Demi perannya tersebut, Mad Kucil rela memangkas rambut panjang dan keritingnya hingga pendek dan rapi.

“Banyak yg nanya kenapa gue potong rambut, nah ini alasan kenapa gue potong rambut, bukan karena gue udah gak suka rambut keriting atau mau sok ganteng ya 😁 tapi karena tuntutan peran,” tulis Mad Kucil dalam postingannya pada Minggu (19/8/2018).

“…jadi disini gue berperan jauh dari karekter madkucil yg kalian kenal, disini gue jadi pemuda kampung yg rapih, polos dan yg pasti gak cabul 😂 Ceritanya seru menceritakan perjuangan hidup anak rantau di kota metropolitan, apapun kita lakukan untuk bisa bertahan hidup, ada sedihnya,romantisnya dan juga lucunya, buat kalian yg pernah merasakan hidup dirantau WAJIB NONTON,” tulis Mad Kucil lagi.

Banyak yg nanya kenapa gue potong rambut, nah ini alasan kenapa gue potong rambut, bukan karena gue udah gak suka rambut keriting atau mau sok ganteng ya 😁 tapi karena tuntutan peran, jadi disini gue berperan jauh dari karekter madkucil yg kalian kenal, disini gue jadi pemuda kampung yg rapih, polos dan yg pasti gak cabul 😂 Ceritanya seru menceritakan perjuangan hidup anak rantau di kota metropolitan, apapun kita lakukan untuk bisa bertahan hidup, ada sedihnya,romantisnya dan juga lucunya, buat kalian yg pernah merasakan hidup dirantau WAJIB NONTON. Tayang perdana mulai besok jam 5 sore di NET TV @netmediatama @mimpimetronet bakal tayang dari senin sampai jumat, semoga kalian suka dan mohon dukungannya 😚😚 #mimpimetropolitan #sitkom #nettv

A post shared by ᴍᴀᴅᴋᴜᴄɪʟ (@madkucil) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.