Now Reading:
The Sacred Riana Keluar dari America’s Got Talent 2018, #BringBackRiana Ramai di Twitter
Full Article 3 minutes read

The Sacred Riana Keluar dari America’s Got Talent 2018, #BringBackRiana Ramai di Twitter

iyaa.com | Jakarta: The Sacred Riana kalah voting dan tereliminasi dari ajang America’s Got Talent 2018. Di babak perempat final pada Selasa (21/8/2018), The Sacred Riana kembali membuat penasaran penonton. Sayangnya, langkah The Sacred Riana harus terhenti dan gagal masuk babak semi final.

Melanie Brown alias Mel B kembali dibuat takut dengan aksi The Sacred Riana. Foto wajah Mel B menempel di wajah boneka dalam sebuah kotak. Tak lama setelahnya, muncul seorang gadis berpakaian serupa The Sacred Riana dan memegang bahu Mel B.

The Sacred Riana berteriak dan meminta gadis misterius tersebut untuk menjauhi Mel B. Suana semakin mencekam saat muncul beberapa gadis misterius mengejar The Sacred Riana ke atas panggung.

Aksi lainnya yang tak kalah mengejutkan adalah saat The Sacred Riana merayap di tembok hingga membuat histeris penonton. Sayangnya, video pertunjukan The Sacred Riana berhenti samapi di situ dan dilanjutkan dengan iklan.

Sontak sejumlah netizen berasumsi bahwa ada bagian dari pertunjukan The Sacred Riana yang sengaja dipotong. Keluarnya The Sacred Riana juga disesalkan netizen. Video The Sacred Riana di Youtube pun jadi trending topic dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Hingga berita ini ditulis, tagar #BringBackRiana ramai di twitter. Banyak netizen yang berharap agar The Sacred Riana mendapatkan wildcard dan kembali di ajang America’s Got Talent 2018.

“Sacred Riana adalah artis terunik yang layak mendapatkan wildcard! Fakta bahwa dia membuat orang takut adalah sebuah seni,” tulis @djpastaz.

“Hanya karena juri takut dengan penampilan Riana di AGT, dia dikeluarkan dari AGT… Ini hanya hiburan, guys,” tulis @mr_hierro23.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.