Now Reading:
George Clooney Puncaki Daftar Aktor Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes
Full Article 1 minutes read

George Clooney Puncaki Daftar Aktor Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

iyaa.com | Jakarta: Forbes baru saja merilis daftar aktor berpenghasilan tertinggi tahun ini. Dan yang berhasil memuncaki daftar Forbes tersebut adalah George Clooney.

Aktor berusia 57 tahun tersebut menempati urutan pertama berkat bisnis tequila yang digelutinya yaitu Casamigos Tequila. Dari bisnis tequila yang dijalankan bersama 2 rekannya tersebut, sang aktor diperkirakan memperoleh $239 juta (sekitar Rp3,5 triliun).

Lalu penghasilan tambahannnya ia dapatkan dari endorsment dan film-film lamanya. Karena seperti diketahui, George Clooney terakhir membintangi film Money Monster pada tahun 2016 bersama Julia Roberts.

Di posisi kedua daftar aktor berpenghasilan tertinggi ditempati oleh Dwayne Johnson dengan penghasilan $124 juta (sekitar Rp1,8 triliun) berkat kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle, yang mana membuatnya mendapatkan banyak proyek besar setelahnya.

Sementara Robert Downey Jr. menempati posisi ketiga daftar tahunan Forbes ini dengan penghasilan $81 juta (sekitar Rp1,1 triliun), yang ia peroleh lewat film-film blockbuster-nya seperti Iron Man dan The Avengers: Infinity War.

Selamat untuk semuanya!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.