Now Reading:
Pisah dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba Siapkan ‘Sukma’ di ANTV
Full Article 2 minutes read

Pisah dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba Siapkan ‘Sukma’ di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah keluar dari Karma show, Robby Purba siapkan program terbarunya di ANTV berjudul Sukma. Melalui insta story, Robby Purba mengunggah behind the scenes Sukma yang akan segera tayang di ANTV.

“Sedang ada di studio untuk persiapan program baru kita…,” ucap Robby Purba.

Di belakang Robby Purba, nampak 5 orang berdiri di panggung yang disebut Robby sebagai pakar atau ahli.

Robby Purba juga promosikan program Sukma di instagramnya. Dalam caption postingan terbarunya pada Senin (27/8/2018), Robby Purba memastikan bahwa Sukma berbeda dengan Karma.

“Masing-masing jiwa memiliki kemampuan berbeda-beda dalam menterjemahkan kata yang dikirim oleh sukma kepada raga. Nantikan program terbaru saya, SUKMA hanya di @antv_official #sukmaANTV JELAS INI BEDA,” tulis Robby Purba.

Dilansir dari Viva, Sabtu (25/8/2018), terdapat 5 ahli dalam program Sukma yang akan membongkar identitas seorang bintang tamu selebriti di akhir segmen. Lewat 5 ahli tersebut, Sukma berusaha berikan pemahaman kepada penonton dari sudut pandang ilmiah dan supranatural.

Kelima ahli tersebut diantaranya yaitu Honga (pembaca kartu tarot), Madam Ara (pembaca garis tangan) dan Frisly Herlind (anak indigo), Mbah Dimas (ahli terawang) dan Dr. Evi Untoro (ahli forensik).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.