Now Reading:
Tepis Kabar Musuhan, Karlie Kloss Unggah Foto Bareng Taylor Swift
Full Article 2 minutes read

Tepis Kabar Musuhan, Karlie Kloss Unggah Foto Bareng Taylor Swift

iyaa.com | Jakarta: Sejak tahun lalu hubungan persahabatan antara Taylor Swift dan model Karlie Kloss banyak menimbulkan pertanyaan.

Pasalnya saat pembuatan video klip lagu “Looks What You Made Me Do” tahun lalu, Taylor mengenakan kaos bertuliskan nama-nama sahabatnya, namun tidak terlihat nama Karlie. Lalu dirumorkan juga Taylor pernah menolak untuk tampil dalam acara yang dipandu sang model tersebut. Dan belum lama ini, Karlie terlihat hangout bareng mantan kekasih Taylor, Harry Styles.

Semua hal itu pun membuat publik berspekulasi kalau hubungan keduanya tidak baik. Saat dirumorkan seperti itu, model berusia 26 tahun menyampaikan pada New York Times kalau hubungannya dengan Taylor baik-baik saja dan meminta para fans agar ‘jangan percaya semua yang kau baca’.

Dan konser Taylor Swift pada Sabtu malam lalu menepis semua rumor yang menyebut hubungan persahabatan keduanya retak. Lewat akun media sosialnya Karlie mengunggah fotonya bersama Taylor dan menyebut kalau dirinya bangga pada sahabatnya tersebut.

Dilaporkan Daily Mail, Minggu (26/8/2018), Karlie asyik menikmati konser Taylor di deretan kursi VIP. Dari foto-foto yang diambil fans, terlihat sang model ikut bernyanyi dan menari saat menyaksikan konser Taylor.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.