Now Reading:
Kostum Agnez Mo di HUT SCTV 28 Dikritik, Ini Penjelasan Fashion Stylist
Full Article 4 minutes read

Kostum Agnez Mo di HUT SCTV 28 Dikritik, Ini Penjelasan Fashion Stylist

iyaa.com | Jakarta: Agnez Mo tampil memukau di Malam Puncak HUT SCTV yang ke-28 pada Jumat (28/8/2018). Beragam pujian kembali datang untuk penampilan apik Agnez Mo.

Di sisi lain, Agnez Mo juga banjir kritikan netizen. Beberapa komentar nyinyir muncul lantaran kostum Agnez Mo dinilai tak sesuai dan berbeda dengan penari latarnya.

Saat tampil di opening HUT SCTV, Agnez Mo mengenakan busana berwarna merah dan putih. Sementara para dancer-nya memakai kostum army.

Fashion stylist, Caren Delano akhirnya buka suara terkait komentar nyinyir netizen untuk kostum Agnez Mo tersebut. Caren Delano menjelaskan secara detail alasannya memilih warna merah dan putih untuk Agnez Mo.

“Saya pilih warna merah dan putih untuk @agnezmo di pembukaan Malam Puncak HUT SCTV 28 kemarin idenya bertepatan di bulan yang sama dengan Hari Kemerdekaan dan Asian Games,” tulis Caren Delano.

“Konsep design ini adalah Kolaborasi saya dan Fashion Designer @yosepsinudarsono yang dimana ide pertamanya celana yang di pakai Agnez seharusnya dilapisi bahan material plastik. Namun setelah Fitting Agnez ( 2 Hari sebelum Hari H ) Agnez tidak bisa bergerak sama sekali, karena bahan plastik yang terlalu kaku yang membuat kesulitan untuk Agnez dancing.”

“Mengingat waktu yang sangat sempit menuju Hari H saya langsung memutuskan untuk meminta Designer @yosepsinudarsono untuk membuat celana baru yang “gombrong” supaya Agnez lebih leluasa untuk dance dengan choreography yang cukup heboh.”

“Di awal pembuka Agnez saya berikan Oversize Jacket bahan leather untuk memberikan kesan Style yang berbeda dan Mood swag, sporty and glam sesuai personal style Agnez.
Sepatu sneakers di pilih oleh Agnez karena kenyamanan untuk totalitas dancing dan berlari di Atas panggung menyesuaikan Choreography setiap lagu yang dibawakan.”

“Ada banyak yang berkomentar bahwa hasil styling Agnez ini boring karena ga seksi. Namun taukah kamu peraturan penayangan televisi di Indonesia sekarang ini? Kalau saja semua dibolehkan Bebas seperti di America, ga usah di tanya Agnez bisa sama Gilanya seperti Rihanna or whoever you name it!
Untuk Makeup dan Rambut sejujurnya tiga tahun saya sebagai stylist Agnez, bagian itu saya ga ikutan karena Agnez udah Damn Good tau maunya apa.!,”
tulis Caren Delano.

Saya pilih warna merah dan putih untuk @agnezmo di pembukaan Malam Puncak HUT SCTV 28 kemarin idenya bertepatan di bulan yang sama dengan Hari Kemerdekaan dan Asian Games. Konsep design ini adalah Kolaborasi saya dan Fashion Designer @yosepsinudarsono yang dimana ide pertamanya celana yang di pakai Agnez seharusnya dilapisi bahan material plastik. Namun setelah Fitting Agnez ( 2 Hari sebelum Hari H ) Agnez tidak bisa bergerak sama sekali, karena bahan plastik yang terlalu kaku yang membuat kesulitan untuk Agnez dancing. Mengingat waktu yang sangat sempit menuju Hari H saya langsung memutuskan untuk meminta Designer @yosepsinudarsono untuk membuat celana baru yang “gombrong” supaya Agnez lebih leluasa untuk dance dengan choreography yang cukup heboh. Di awal pembuka Agnez saya berikan Oversize Jacket bahan leather untuk memberikan kesan Style yang berbeda dan Mood swag, sporty and glam sesuai personal style Agnez. Sepatu sneakers di pilih oleh Agnez karena kenyamanan untuk totalitas dancing dan berlari di Atas panggung menyesuaikan Choreography setiap lagu yang dibawakan. Ada banyak yang berkomentar bahwa hasil styling Agnez ini boring karena ga seksi. Namun taukah kamu peraturan penayangan televisi di Indonesia sekarang ini? Kalau saja semua dibolehkan Bebas seperti di America, ga usah di tanya Agnez bisa sama Gilanya seperti Rihanna or whoever you name it! Untuk Makeup dan Rambut sejujurnya tiga tahun saya sebagai stylist Agnez, bagian itu saya ga ikutan karena Agnez udah Damn Good tau maunya apa.! Makeup oleh @adiadrianbeauty #CARENDELANO #AGNEZMO #IMAKEYOULOOKFABULOUS

A post shared by C A R E N D E L A N O (@carendelano) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.