Now Reading:
GTV Hadirkan Program Baru, Reality Show ‘Penghuni Terakhir’ Tayang Lagi
Full Article 2 minutes read

GTV Hadirkan Program Baru, Reality Show ‘Penghuni Terakhir’ Tayang Lagi

iyaa.com | Jakarta: Menjelang berakhirnya bulan Agustus, GTV menghadirkan program baru mulai 27 Agustus 2018.

Ada dua reality show yang siap tayang, yakni Aku Jadi Kamu setiap Senin-Jumat pukul 17.15 WIB dan Masihkah Kau Mencintaiku setiap Senin-Selasa pukul 21.45 WIB.

Selain kedua program tersebut, GTV juga menyiapkan satu lagi reality show terbaru, yakni Penghuni Rumah Terakhir. Reality show ini mungkin tak asing, sebab pernah tayang dengan judul Penghuni Terakhir pada tahun 2004 di ANTV sebanyak 6 musim.

Penghuni Terakhir merupakan reality show di mana ada sejumlah orang yang memperebutkan rumah senilai Rp1 miliar. Mereka tinggal di sebuah rumah besar dan menjalani sejumlah permainan setiap harinya.

Nantinya dari permainan tersebut, ditentukan siapa peserta yang menjadi Bos, pemegang kunci, dan asistem rumah tangga. Di setiap pekannya, ada satu peserta yang terekstradisi.

Penghuni Rumah Terakhir tampaknya tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Hanya saja para peserta kini memperebutkan rumah seharga Rp2 miliar.

Namun, sanggupnya para peserta tinggal di rumah selama 70 hari tanpa gadget? Penghuni Rumah Terakhir saat ini masih berstatus “segera”. Kita tunggu saja kehadirannya.


5 comments

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.