Now Reading:
Bintangi ‘Internet Wala Love’, Shivin Narang Jadi Cowok Kekinian
Full Article 2 minutes read

Bintangi ‘Internet Wala Love’, Shivin Narang Jadi Cowok Kekinian

iyaa.com | New Delhi: Shivin Narang telah comeback ke layar kaca dengan membintangi serial baru berjudul Internet Wala Love (sebelumnya berjudul E-Love) garapan Sphereorigins.

Serial ini menghadirkan kisah cinta masa kini berlatar dua generasi. Satu generasi sangat aktif di media sosial, sementara generasi lainnya tak yakin apakah media sosial berguna atau tidak.

Dilansir dari IWM Buzz, Sabtu (25/8/2018), Shivin Narang memerankan Jai, seorang penyiar radio yang juga eksis di media sosial.

“Jai itu cowok zaman sekarang. Dia nakal, periang, dan tidak pura-pura. Dia percaya dengan media sosial dan suka menjalani kencan online. Dia berhubungan dengan selebriti di platform sosial. Profesinya sebagai penyiar radio. Jadi dia punya gaya dan penampilan yang mempesona para gadis. Karakter utama seperti ini belum pernah terlihat di TV sampai sekarang,” jelas Shivin Narang.

Jai merupakan karakter baru buat Shivin. Apalagi sosok Jai berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. Meski seorang artis, aktor serial Veera ini punya batasan di media sosial.

“Sejujurnya, aku memang punya akun media sosial, tapi aku tidak terlalu menyelaminya seperti Jai. Dia itu seorang bintang medsos. Sedangkan aku punya syarat sendiri. Aku mengunggah apa yang aku inginkan, tapi tak memperlihatkan kehidupan pribadiku. Aku belum bisa berbagi kehidupan pribadiku kepada semua orang,” ujarnya.

Internet Wala Love telah tayang di Colors TV sejak Senin (27/8/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.