Now Reading:
Percaya Karma, Selena Gomez Ogah Bicara Buruk Soal Mantannya
Full Article 1 minutes read

Percaya Karma, Selena Gomez Ogah Bicara Buruk Soal Mantannya

iyaa.com | Jakarta: Tak sedikit seleb yang bicara buruk atau menyindir mantan kekasih mereka, sebut saja Taylor Swift yang kebanyakan lagu-lagunya mengisahkan sang mantan, atau Nicki Minaj-Safaree Samuels yang perang di Twitter.

Berbeda dari kebanyakan seleb, Selena Gomez rupanya memilih untuk tidak membicarakan hal buruk seputar mantan kekasihnya, Justin Bieber dan The Weeknd. Dipaparkan sumber terdekatnya, bintang kelahiran 1992 tersebut percaya pada teori hukum karma Budha.

“Selena tidak mau memikirkan mantannya. Siapa yang melakukannya? Kalaupun iya, dia hanya berharap yang terbaik bagi mereka karena dirinya percaya Karma,” papar sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life, Senin (27/8/2018).

“Jika dia berbicara buruk dan mempublikasikan hal buruk, itu akan menghantuinya. Jika mereka bahagia, baik untuk mereka karena dia tidak ingin drama-drama aneh lagi,” lanjut sumber tersebut lagi.

Pasalnya setelah menjalin hubungan dengan Justin dan The Weeknd, pelantun “Wolves” tersebut terlibat banyak drama mulai dari hubungan putus sambungnya dengan Justin sampai cemoohan lantaran mengencani mantan Bella Hadid.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.