Now Reading:
Soal Cinta, Dylan Wang Akui Tak Seberani Dao Ming Se di ‘Meteor Garden 2018’
Full Article 2 minutes read

Soal Cinta, Dylan Wang Akui Tak Seberani Dao Ming Se di ‘Meteor Garden 2018’

iyaa.com | Jakarta: Bintangi serial Meteor Garden 2018, sosok Dao Ming Se kini melekat di diri Dylan Wang. Aktor muda kelahiran 20 Desember 1998 ini bahkan mengakui karakter Dao Ming Se hampir mirip dengan karakter aslinya.

Seperti diketahui, Dao Ming Se miliki karakter bad boy yang tengil, arogan dan kasar. Namun pertemuannya dengan Shan Cai (diperankan Shen Yue) mengungkap sisi lain Dao Ming Se yang kekanak-kanakan, penyayang, setia dan berpendirian teguh.

“Jika hanya bicara soal kepribadian, kemiripan kami 99 persen! Hal yang saya katakan setelah syuting usai adalah, ‘Saya adalah dia, dia adalah saya!,” ucap Dylan Wang, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (17/8/2018).

Foto: VIU

Meski merasa mirip dengan Dao Ming Se, ternyata ada satu hal yang diakui Dylan Wang tak sesuai dengan dirinya. Yaitu sikap pemberani Dao Ming Se ketika jatuh cinta dan bersikeras mengejar wanita yang dicintainya.

“Aku pikir aspek yang paling mirip adalah sifat kekanak-kanakan dan ingin melakukan sesuatu sesuai keinginan sendiri. Mungkin (hal yang aku tidak mirip dengan Dao Ming Si) adalah aku tidak seberani dia. Dia akan sangat berani untuk mendapatkan gadis yang dia suka atau sesuatu yang dia cintai. Aku pikir aku tidak seberani dia,” ungkap Dylan Wang, seperti dikutip dari solotrust, Rabu (15/8/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.