Now Reading:
Batalkan Pesta Ultah, Namish Taneja Pilih Bantu Korban Banjir Kerala
Full Article 2 minutes read

Batalkan Pesta Ultah, Namish Taneja Pilih Bantu Korban Banjir Kerala

iyaa.com | New Delhi: Namish Taneja si aktor Swaragini akan berulang tahun pada September nanti. Sebuah pesta mewah pun sudah disiapkan untuk merayakan usianya yang ke-24 tahun.

Namun rencana tersebut akhirnya dibatalkan. Namish Taneja memilih menyumbangkan seluruh biaya pesta untuk korban banjir Kerala, India. Beberapa waktu lalu banjir parah telah melanda daerah Kerala hingga menewaskan ratusan orang.

Hal ini ia lakukan setelah tergerak oleh seorang kawannya yang mampu berdonasi lebih banyak meski belum mapan secara finansial.

“Awalnya aku berencana mendonasikan beberapa ribu rupee. Tapi setelah itu aku tahu bahwa seorang temanku, yang baru saja mulai bekerja dan punya orangtua yang sudah lansia, menyumbang setengah dari gajinya. Meski dia belum stabil secara finansial, tapi dia tetap ikut menyumbang,” ujar Namish Taneja, dilansir dari Times of India, Rabu (29/8/2018).

“Aku tergerak oleh sikapnya. Jadi setelah berdiskusi dengan keluargaku, aku membatalkan pestanya dan memutuskan untuk mendonasikan seluruh biayanya,” imbuhnya.

Namish Taneja sendiri sebenarnya tak mau mengekspos hal ini ke masyarakat. Namun ia berpikir, sebagai figur publik, aksinya ini dapat mempengaruhi banyak orang.

“Aku tadinya tak mau mempublikasikan ini, tapi aku berubah pikiran ketika aku sadar bahwa sikapku ini bisa memotivasi banyak orang untuk ikut berkontribusi,” ujarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.