Now Reading:
Sanjeeda Sheikh Pemeran Kamini di ‘Penantian Cinta’
Full Article 2 minutes read

Sanjeeda Sheikh Pemeran Kamini di ‘Penantian Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Serial Penantian Cinta (Love Ka Hai Intezaar) mulai mencuri perhatian pemirsa serial India di ANTV. Bintang utamanya diperankan oleh aktris top di India, yakni Sanjeeda Sheikh.

Aktris kelahiran Kuwait 20 Desember 1984 ini telah banyak membintangi serial TV. Dimulai dari debutnya pada 2006 di Kyaa Hoga Nimmo Kaa, Kayamath pada 2007, dan sejumlah serial lain yang menyusul di tahun berikutnya.

Hingga pada 2014 kariernya naik daun berkat aktingnya di Ek Hasina Thi. Sanjeeda banyak dipuji karena sukses memerankan Durga Thakur, seorang wanita yang balas dendam karena adiknya diperkosa.

Foto: Instagram/iamsanjeeda

Sanjeeda Sheikh pernah pula membintangi Ishq Ka Rang Safed (2016). Serial ini pernah tayang di MNCTV namun tak sampai selesai. Serialnya dihentikan sebelum kemunculan Sanjeeda sebagai pengganti Eisha Singh, pemeran Dhaani.

Penantian Cinta (2017) dilakoni Sanjeeda Sheikh setelah sebelumnya tampil di web series Gehraiyaan.

Selain serial TV dan web series, Sanjeeda Sheikh juga pernah menjajal akting di layar lebar. Ia membintangi beberapa film Tamil dan Punjabi. Sementara pada 2018, ia tampil spesial di video klip lagu “Mummy Kasam” dalam film Bollywood Nawabzaade.

Di samping akting, Sanjeeda Sheikh juga jago menari. Bahkan ia menjadi juara Nach Baliye Season 3. Menariknya ia memenangkan kontes tari tersebut bersama aktor Aamir Ali yang resmi menjadi suaminya pada 2012. Sebelumnya mereka pernah tampil bareng di serial Kya Dill Mein Hai (2008).

Foto: Instagram/iamsanjeeda

Soal prestasi, Sanjeeda Sheikh pernah memenangkan sejumlah penghargaan, seperti Aktris Terbaik dalam Peran Antagonis (Kayamath) di Zee Gold Awards dan Gr8! Performer Of The Year (Ek Hasina Thi) di Indian Television Academy Awards.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.