Now Reading:
‘Maha Cinta’, Perjalanan Cinta Dimas Beck Segera di ANTV
Full Article 2 minutes read

‘Maha Cinta’, Perjalanan Cinta Dimas Beck Segera di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Satu serial drama terbaru siap tayang di ANTV berjudul Maha Cinta. Rumah produksi Verona Pictures menggaet Dimas Beck dan Nova Eliza dalam serial ini. Video trailernya pun sudah mulai beredar di media sosial.

Dilihat dari video trailernya, Maha Cinta mengisahkan tentang seorang pria bernama Sutan (diperankan Dimas Beck) yang datang ke sebuah desa di Indonesia untuk jalani Taaruf.

Dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi Sutan nyaris nemabrak seorang wanita (diperankan Nova Eliza) dengan 2 anak kecil dan 1 bayi dalam gendongannya. Wanita tersebut rupanya berlari dari kejaran sekelompok ibu-ibu yang berniat membunuhnya.

Sutan lantas turun dari mobil dan menyelamatkan wanita tersebut. Sutan memakaikan kerudung putih di kepalanya usai menyelamatkannya.

Pada Sutan, wanita tersebut menceritakan masalah hidupnya. Dimana seluruh warga menyebutnya sebagai pembawa fitnah. Sang anak pun berterima kasih pada Sutan karena telah menyelamatkan ibunya. Gadis cilik tersebut mengatakan bahwa Sutan adalah malaikat pelindungnya.

Di tempat lain, kehadiran Sutan telah dinanti seorang gadis bernama Siti Kirani (Gabby Marissa). Kyai menghubungi dan meminta Sutan segera datang. Saat tiba di lokasi, Kyai memperkenalkan Kirani pada Sutan. Namun Sutan mengatakan dirinya telah memilih seorang wanita yang akan diajaknya Taaruf.

Foto: instagram/gabymarissa

Serial Maha Cinta juga dibintangi aktor senior Cok Simbara dan Eksanti. Bintang lainnya yang ambil peran di Maha Cinta ada Enno TB, Baron Hermanto, Fiqry Hilaby dan Kanaya Gleadys.

Penasaran dengan perjalanan Dimas Beck mencari cinta? Nantikan Maha Cinta segera di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.