Now Reading:
3 Gaya Rambut yang Bisa Sembunyikan Bad Hair Day Kamu
Full Article 2 minutes read

3 Gaya Rambut yang Bisa Sembunyikan Bad Hair Day Kamu

iyaa.com | Jakarta: Ada banyak hal yang bikin cewek sering bete, salah satunya ya gara-gara bad hair day alias rambut yang gak oke banget.

Tapi kamu gak perlu khawatir, kamu bisa sembunyiin bad hair day kamu dengan 3 gaya rambut ini. Yuk, intip apa saja gaya rambutnya!

1. Beach waves

Foto: Vogue

Gaya rambut beach waves bisa jadi solusi untuk menyembunyikan bad hair day kamu. Caranya juga gampang, kamu hanya perlu mengeriting rambutmu dengan alat pengeriting rambut atau catokan. Tapi ingat, jangan lupa pakai heat protectant sebelumnya ya.

Intip tutorial cara membuat beach waves dengan pengeriting rambut dan catokan ini.

2. Wet Look

Foto: Get The Look

Dengan gaya rambut seperti ini, kamu bisa tampil kece seperti Kim Kardashian. Caranya gampang, pertama kamu perlu membasahi rambut. Lalu pakai gel rambut mulai dari akar rambut. Kalau sudah pakai gel, sisir kembali rambutmu kemudian kunci dengan menyemprotkan hair spray.

Intip tutorialnya berikut ini.

3. Bed Head

Foto: Viral Wonderz

Bed head merupakan gaya rambut yang pas banget untuk menyembunyikan bad hair day kamu. Untuk memperolehnya, mula-mula kamu harus membagi rambutmu jadi dua bagian. Bagian atas kamu jepit dan diamkan dulu, lalu mulai keritingkan bagian bawah rambut.

Kalau bagian bawah sudah, keriting bagian atas seperti sebelumnya. Kalau sudah keriting semua, kunci dengan hair spray. Kalau sudah sisir kembali rambut, lalu pakai hair spray lagi. Terakhir, sisir dengan sisir kecil untuk memberi tekstur wavy di rambut.

Intip video tutorialnya di bawah ini!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.