Now Reading:
Cinta yang Hilang: Yudha Culik Gilang, Firman Berbuat Nekat
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Yudha Culik Gilang, Firman Berbuat Nekat

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (28/8/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) membayar Jarwo (Yadi TImo) untuk menculik Gilang dari Firman (Ashraf Sinclair). Langkah tersebut berhasil dan Yudha membawa pergi Gilang.

Lidya (Sheila Alexander) gagal mengatakan dirinya akan menikah dengan Raffi (Jonathan Frizzy) pada Mira (Ratna Galih). Raffi meminta Lidya diam dan tak mengganggu Mira atau pernikahan batal. Lidya mengancam tapi Raffi tak terpengaruh dengan ancamannya.

Polisi kembali interogasi dua orang saksi karena terdapat kejanggalan dan keduanya terbukti berbohong. Lidya was-was rencananya menikah dengan Raffi gagal dan meminta pengacaranya untuk segera bertindak.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang, Rabu (29/8/2018), Firman panik setelah tahu Gilang hilang. Firman curiga Yudha menyembunyikan Gilang. Bersama Raffi, Firman datangi rumah Yudha. Tapi Yudha berbohong dan mengatakan Gilang tak ada di rumahnya.

Yudha juga mengatakan akan berteriak menyebut Firman maling jika masih saja ribut di depan rumahnya. Firman mencari cara lain untuk mendapatkan Gilang. Firman menyelinap ke dalam rumah Yudha dan mencari keberadaan Gilang di dalam.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.