Now Reading:
Christina Aguilera Bahas Britney Spears dan Percintaan di Majalah
Full Article 2 minutes read

Christina Aguilera Bahas Britney Spears dan Percintaan di Majalah

iyaa.com | Jakarta: Christina Aguilera mengisi sampul depan majalah Cosmopolitan untuk edisi bulan September mendatang. Dalam pemotretannya dengan majalah tersebut, Christina juga memaparkan banyak hal di kehidupannya.

Salah satu yang dibahas sang penyanyi adalah ‘persaingannya’ dengan Britney Spears dan jalinan hubungan asmara sesama selebriti. Pelantun “Lady Marmalade” ini merasa tersakiti kala dirinya diadu dengan Britney saat merilis album Stripped tahun 2002 lalu.

“Sangat sulit mendengar dirimu dipanggil nama. Aku ingat disakiti oleh iklan MTV, mengadu Britney sebagai gadis baik dan diriku sebagai gadis jahat. Itu seperti jika aku sopan dan polos, itu oke. Tapi jika aku jadi diriku sendiri, itu gawat,” ungkap Christina seperti dikutip Cosmopolitan, Selasa (28/8/2018).

hitting newsstands sept 4… see you soon 👀💗

A post shared by Christina Aguilera (@xtina) on

Lalu saat ditanya apakah ia akan menjalin hubungan asmara dengan selebriti, Christina mengaku kalau ia enggan melakukannya.

“Aku punya kesempatan, tapi itu bukan gayaku untuk berkencan dengan orang di industri yang sama. Ada sesuatu yang salah denganmu kalau kamu ingin berada di industri ini,” papar penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

“Maksudku, hai! Aku sendiri punya masalah. Kupikir kalau aku hanya dapat menangani seorang (selebriti) dalam suatu hubungan, dan aku perlu itu,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.