Now Reading:
Siddharth Nigam Pernah Impikan Raih Medali Olimpiade
Full Article 2 minutes read

Siddharth Nigam Pernah Impikan Raih Medali Olimpiade

iyaa.com | New Delhi: Sebelum populer lewat serial TV, Siddharth Nigam telah menoreh prestasi sebagai atlet senam di tingkat nasional dan pernah mewakili India di kancah internasional.

Ia kini berkarier sebagai aktor dan serial TV yang dibintanginya pun sukses, seperti Ashoka dan Chandra Nandini. Namun Siddharth Nigam tak lupa, medali olimpiade pernah jadi mimpi terbesarnya.

“Tak ada anggota keluargaku yang pernah mencoba akting. Tapi ibuku bertanya padaku ketika nonton berita ‘Kapan aku muncul di TV?’ Meskipun dia tertarik, tapi aku tak pernah berpikir tentang akting. Aku ingin berkarier di olahraga senam,” ujar Siddharth Nigam, dilansir dari Bombay Times, Kamis (30/8/2018).

“Aku pernah meraih medali emas di tingkat nasional dan mewakili India di tingkat internasional. Medali Olimpiade adalah mimpi terbesarku, tapi takdir punya rencana lain. Aamir Khan memilihku berperan dalam filmnya, dan selebihnya adalah sebuah sejarah buatku. Ketika bermain di Ashoka, aku sadar bahwa penting untuk pindah ke Mumbai,” tuturnya.

Kecintaannya pada senam sangat membantunya dalam perannya kini di serial Aladdin – Naam Toh Suna Hoga. Sebagai Aladdin, Siddharth Nigam mesti lincah lompat ke sana kemari. Inspirasinya pun datang dari Jackie Chan.

“Jika kau seorang pesenam, kau pasti suka Jackie Chan. Aku kagum banget dengan cara dia melompat dan menggerakkan tubuhnya. Aku selalu memasukkan akrobatnya dalam aksiku, termasuk di serial ini. Aku tumbuh dewasa dengan nonton filmnya dan kurasa dia bisa menjadi inspirasi hebat bagi orang-orang sepertiku,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.