Now Reading:
Akhiri Kontrak dengan Puma, Kylie Jenner Gabung Adidas
Full Article 2 minutes read

Akhiri Kontrak dengan Puma, Kylie Jenner Gabung Adidas

iyaa.com | Jakarta: Keluarga nampaknya menjadi nomor satu bagi si bungsu keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner.

Usai mengakhiri kontrak dengan Puma, Kylie sekarang menjadi bagian dari Adidas mengikuti jejak sang kakak dan kakak ipar, Kendall Jenner dan Kanye West.

Kekasih Travis Scott ini menjadi brand ambassador untuk sneakers edisi terbaru Adidas, Falcon. Falcon merupakan sneakers warna-warni yang dibuat Adidas pada tahun 1997 yang kembali jadi tren berkat ‘Dad Sneakers Trend’.

Menggaet Kylie sebagai wajah baru Adidas, pihak Adidas pun memaparkan kalau gaya hidup Kylie cocok dengan apa yang ingin disampaikan sneakers Falcon mereka.

“Kami tertarik membuat streetwear dengan menciptakan kembali sportswear paling ikonik dari arsip kami,” papar Alegra O’Hare, VP Global Brand Communications, Adidas Originals and Style, yang dikutip dari E! News, Rabu (29/8/2018).

“Falcon terinspirasi dari Falcon Dorf, model ikonik dari tahun 90-an: DNA yang berani adalah inti dari Falcon saat ini dan merefleksikan pola pikir yang confident dari generasi baru konsumen wanita yang kreatif,” tambahnya lagi.

Kylie sendiri sering terlihat tampil dengan mengenakan sneakers dari brand ini dan sangat gembira bisa menjadi brand ambassador Adidas, khususnya Falcon.

“Aku sangat menyukai adidas dan sangat senang menjadi bagian keluarga Originals, khususnya Falcon,” papar Kylie.

Sneakers edisi Falcon ini dibanderol dengan harga $100 (sekitar Rp1,5 juta) dan baru akan rilis pada 6 September mendatang di Amerika Serikat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.