Now Reading:
Cinta yang Hilang: Diancam, Raffi Siap Nikahi Lidya
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Diancam, Raffi Siap Nikahi Lidya

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (29/8/2018), Firman (Ashraf Sinclair) panik karena Gilang hilang. Firman emosi hingga tak mau mendengarkan saran Tari (Ririn Dwiariyanti) dan Raffi (Jonathan Frizzy). Tari menangis sedih karena semua yang dilakukannya selalu salah di mata Firman.

Firman menyelinap ke dalam rumah tapi Yudha/Dani (Teddy Syah) menggagalkan usahanya. Bahkan Gilang belum sempat melihat Firman karena Firman telah lebih dulu diusir Jarwo (Yadi Timo).

Raffi terpaksa berpisah dengan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Raffi meminta Tari untuk menerima Ilham, Indah serta Mira (Ratna Galih) di rumahnya. Sementara itu, Lidya (Sheila Alexander) terus mendesak Raffi untuk segera menikahinya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang, Kamis (30/8/2018), Lidya terus menghubungi Raffi. Kesal dengan tingkah Lidya, Raffi mengatakan dirinya akan datang untuk menikahinya.

Lidya kembali mengancam Raffi dan mengatakan akan mengganggu hidup Mira jika pernikahannya gagal. Di depan penghulu, dalam hati Raffi mengatakan keterpaksaannya menikahi Lidya demi kebahagiaan Mira.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.