Now Reading:
Nood Cosmetics, Brand Lisptik Yasmin Wildblood yang Tonjolkan Sisi Fun Wanita
Full Article 2 minutes read

Nood Cosmetics, Brand Lisptik Yasmin Wildblood yang Tonjolkan Sisi Fun Wanita

iyaa.com | Jakarta: Mengikuti jejak selebriti lainnya, Yasmin Wildblood turut merambah bisnis kecantikan lewat brand Nood Cosmetics. Brand lipstik karya Yasmin Wildblood dkk ini hadir dalam kemasan hingga nama shade yang unik.

Yasmin Wildblood mengungkap fakta menarik di balik nama Nood Cosmetics. Pemilihan nama brand ‘Nood’ sebenarnya merupakan plesetan dari kata nude.

“Produk kita lebih ke warna-warna nude, warna-warna soft yang bisa dipakai untuk hari-hari. Dan menurut aku kata ‘Nood’ satu syllable itu catchy banget untuk nama brand. Jadi sekali ngomong tapi langsung nangkep,” tutur Yasmin Wildblood, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (30/8/2018).

Selain nama brandnya yang unik, Yasmin Wildblood juga tonjolkan sisi fun seorang wanita di Nood Cosmetics.

“Warna-warna kita juga pakai yang warna kayak hologram unicorn. Kita mau nunjukin sisi funnya dari perempuan kita kalau kecantikan itu enggak cuman yang imut-imut tapi bisa juga yang fun dan seru. Semua remaja sampai dewasa kan punya sisi fun-nya,” ungkap Yasmin lagi.

Berbeda dari brand lipstik lainnya yang menggunakan doe foot sebagai aplikator, Nood Cosmetics gunakan reservoir tip. Aplikator berbentuk seperti diamond dengan lubang di tengahnya.

Kelebihan lainnya dari Matte Lip Cream Nood Cosmetics adalah vegan, cruelty-free, bebas paraben dan halal. Serta vitamin E yang menghidrasi kulit bibir agar tetap sehat dan lembap.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.