Now Reading:
Orang Ketiga: Lebih Percaya Kinanti, Putra dan Yuni Kembali Bertengkar
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga: Lebih Percaya Kinanti, Putra dan Yuni Kembali Bertengkar

iyaa.com | Jakarta: Kehidupan rumah tangga Putra dan Yuni belum membaik. Putra yang kini menganggur tak kunjung dapat pekerjaan.

Putra sebenarnya sempat menerima tawaran kerja sebagai supir. Sayangnya ia langsung dipecat gara-gara berkelahi dengan Ivan. Ivan sendiri memang sengaja membuat Putra emosi dengan mengejeknya.

Sementara Yuni berinisiatif untuk berjualan makanan di rumah. Aris diam-diam membantu membuat brosur untuk mempromosikannya. Kinanti lantas mengadu kepada Putra dan membuat Putra dan Yuni ribut. Ia Putra memaksa Yuni berhenti berjualan.

Di cuplikan episode Orang Ketiga malam ini, Kamis (30/8/2018), Kinanti masih terus mengadu domba Putra dan Yuni. Ia mengirim sebuah video dan berkata jika Aris yang sudah membantu Yuni mendapatkan pekerjaan.

Meski awalnya tak peduli, Putra pun termakan omongan Kinanti. Ia menuduh Yuni sengaja menghancurkan rumah tangga mereka demi Aris. Putra kembali meminta Yuni resign dari pekerjaannya.

Sementara itu Wilman masih dengan berbagai cara membuat Afifah melupakan Rangga. Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga pukul 21.40 WIB di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.