Now Reading:
Baru Jadian Sebentar, Kendall Jenner – Ben Simmons Putus!
Full Article 2 minutes read

Baru Jadian Sebentar, Kendall Jenner – Ben Simmons Putus!

iyaa.com | Jakarta: Hubungan asmara Kendall Jenner dan pebasket NBA, Ben Simmons, disebut-sebut telah berakhir.

Dilaporkan sumber terdekat sang atlet, keduanya mengakhiri jalinan asmara mereka lantaran jadwal mereka yang sibuk. Ben yang merupakan pebasket sedang melakukan training di Philadelphia untuk pertandingan mendatang, yang kira-kira akan berlangsung pada 28 September nanti.

“Disamping mulai kamp pelatihan NBA, Ben merayakan status rookie-nya dan membuat penampilan di seluruh negeri. Ia juga perlu tampil di tempat lain karena tawaran endorsment yang ia ambil,” papar narasumber tersebut, dikutip dari Radar Online, Rabu (29/8/2018).

“Jadwalnya ketat seperti lem dan saat dia punya sedikit waktu luang, dia akan menyempatkan waktu untuk kekasihnya,” lanjut narasumber tadi.

Lain dengan Ben, model berusia 22 tahun tersebut sedang disibukkan dengan syuting reality show keluarganya (Keeping Up with the Kardashian Season 16) di Los Angeles.

“Kendall berkata pada Ben jadwalnya dan pentingnya menjalani KUWTH dan dia memberi kesempatan padanya (Ben) untuk bebas. Dia tidak mau, namun keduanya sadar kalau hubungan mereka akan terhalang lantaran mereka tidak akan bertemu dalam waktu lama,” tambah sumber tersebut lagi.

Kendall dan Ben sendiri terakhir kali terlihat bersama pada tanggal 5 Agustus lalu saat keduanya berjalan-jalan di Los Angeles, dimana saat itu sempat ada insiden yang menyebut kalau anjing sang model menggigit gadis kecil.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.