Now Reading:
Cinta yang Hilang: Mira Bebas, Yudha Mencuri di Rumah Raffi?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Mira Bebas, Yudha Mencuri di Rumah Raffi?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (30/8/2018), pernyataan 2 saksi gugur, Mira (Ratna Galih) dibebaskan tanpa syarat. Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) bahagia menyambut Mira.

Pernikahan Lidya (Sheila Alexander) dan Raffi (Jonathan Frizzy) gagal. Mira datang saat ijab kabul berlangsung dan menggagalkannya. Lidya terkejut dan kesal melihat Mira bebas. Pak David maju menjelaskan kebebasan Mira.

Lidya stres dan menangis memanggil Raffi. Tapi Raffi membawa pergi Mira. Raffi semakin cinta pada Mira karena ketulusan hati Mira memaafkan orang yang telah memfitnahnya. Dari kejauhan, Yudha/Dani (Teddy Syah) melihat kejadian tersebut.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Jumat (31/8/2018), Yudha dan Jarwo (Yadi Timo) kembali beraksi. Yudha nekat menyelinap ke rumah Raffi dan mencari dokumen penting. Tapi Raffi datang dan melihat motor Jarwo. Raffi perhalan masuk ke dalam rumahnya.

Mira bertanya tentang Yudha pada Ilham dan Indah. Ilham mengatakan Yudha selama ini baik dan membiayai semua kebutuhan mereka. Mira bertanya-tanya mengapa Yudha masih tak mau mengakui dirinya sebagai ayah kandung Ilham dan Indah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.