Now Reading:
Dicemooh karena Slipper Kekecilan, Kanye West Balas dengan Posting Ini
Full Article 1 minutes read

Dicemooh karena Slipper Kekecilan, Kanye West Balas dengan Posting Ini

iyaa.com | Jakarta: Tidak hanya Kim Kardashian dan anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, sang suami, Kanye West, juga sering jadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Kali ini yang dipermasalahkan adalah penampilan Kanye West saat menghadiri pernikahan rapper 2 Chainz tanggal 18 Agustus lalu. Sekilas penampilan Kanye terlihat biasa saja, namun yang membuatnya dibicarakan adalah alas kaki yang dikenakannya.

Suami Kim Kardashian ini mengenakan slipper keluaran Yeezy dimana ukuran slipper yang dipakainya jauh lebih kecil dibanding ukuran kakinya. Sontak hal ini membuatnya jadi bulan-bulanan netizen.

Lewat Twitter, rapper Amerikan ini menjelaskan mengapa dirinya memakai slipper kekecilan. Rupanya ia sengaja melakukannya karena meniru cara orang Jepang.

Tahu dirinya masih dicemooh hingga sekarang, Kanye membalas ‘pengkritiknya’ tersebut dengan foto unggahannya di Twitter. Terlihat Kanye mengenakan slipper yang sama namun dengan ukuran super besar. Ia juga bertanya apakah slipper-nya sudah cukup besar.

Wah, savage yapembalasan rapper satu ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.