Now Reading:
Body Goals, Ini Rahasia Perut Langsing Vicky Shu Pasca Melahirkan
Full Article 3 minutes read

Body Goals, Ini Rahasia Perut Langsing Vicky Shu Pasca Melahirkan

iyaa.com | Jakarta: Vicky Shu banjir pujian netizen karena perutnya yang kembali langsing usai melahirkan. Seperti diketahui, Vicky Shu baru saja melahirkan putra pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho putro pada 16 Juli 2018 lalu.

Dalam postingannya pada Selasa (28/8/2018), Vicky Shu mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Dress ketat warna abu-abu yang dipakainya membuat lekuk tubuh Vicky Shu terlihat. Dari sini, pujian hingga rasa iri netizen muncul lantaran perut Vicky Shu kembali langsing seperti semula.

Jalaan jalaan sore sama mas @abimanyu_manggala Naah aku mau Sharing tentang Stroller barunya mas @abimanyu_manggala dari @oysterstrollerid☺ Stroller asal UK ini nggak usah dipertanyakan lagi keamanan dan kulitasnya loh, yang sekarang aku pakai ini Oyster 2 New Satin Black Frame selain tampilannya Elegant, Classy dan Stylish. Stroller ini juga kokoh banget bisa tampung beban sampai 35kg dan terbayangkan bagaimana kekokohannya? Selain itu, stroller ini bisa digunakan dari New born karena posisi tidurnya bisa flat dan yang paling penting itu bisa Face to Face jadi aku tetap bisa awasin mas @abimanyu_manggala. dudukannya juga lembut karena sudah di lapisi seat liner dan tahan benturan jadi bisa support tulang belakang baby loh.. canopynya juga uv protection penting yah ini buk, supaya baby tetap terlindungi, terus keranjang belanjanya besar buat simpan belanjaan ibune deh.. . . Nah tanggal 29 Agustus sampai 2 September nanti Oyster akan ada di @willowbabyexpo di surabaya !!! Ibuk ibuk yang tinggal di Surabaya jangan sampai ketinggalan ya, karena pasti buanyak promo promo dari Oyster😍 #oysterstroller #oyster2 #kapansayakurus #pipiselaluchubby #kapantirus #hahahaha

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

“Ko gw abis melahirkan gabisa kaya @vickyshu yaaa bodu goals bangetttt bohayyy gtu mauuuu😢😭,” komentar @hanifahfrd.

“Ka @vickyshu ko bisa cepet langsing gitu sih hohoho. apa rahasianya,” tanya @iiand_kebbi10.

“iri banget liat nyaaaa… baru lahiran udah mulai kurus lagiii. perutnya juga engga besar,” tulis @nurhikmahfitrian.

Vicky Shu pun dengan ramah berbagi rahasia perut langsingnya. Vicky Shu mengatakan dirinya rajin menggunakan stagen atau korset untuk mengecilkan perut. Vicky Shu juga mengungkap berat badannya baru turun 12 kg pasca melahirkan.

“Aku emang kendalanya dr dulu badan bagian atas, jadi punggung lengan pipi leher payudara besar. Hiks susah bgt sekurus apapun. Kalau perut aku tiap hari dibengkung atau gurita, kalau keluar rumah pakai korset atau celana ketat. Demi balikin perut. Semoga membantu,” tulis Vicky Shu.

“Beloomm baru 12 kg, cuma ASI dan begadang bahkan belom mulai olahraga karena baru lulus 40 hari. Lg tunggu acc dokter kalo udah pulih semua baru olahraga lagi,” jawab Vicky Shu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.