Now Reading:
Wishnutama Ungkap Kendala, Closing Ceremony Asian Games 2018 Disebut Mirip ‘Dahsyat’?
Full Article 3 minutes read

Wishnutama Ungkap Kendala, Closing Ceremony Asian Games 2018 Disebut Mirip ‘Dahsyat’?

iyaa.com | Jakarta: Closing Ceremony Asian Games 2018 telah digelar semalam, Minggu (2/9/2018). Walau alami kendala cuaca, dimana hujan yak tak kunjung berhenti, acara Closing Ceremony tetap berlangsung dengan meriah.

Melalui instagramnya, Wishnutama mengungkap berbagai kendala yang dihadapi jelang Closing Ceremony Asian Games 2018. Mulai dari pembuatan panggung hingga gladi bersih yang hanya dilakukan dalam waktu singkat.

“Panggung #closingceremonyasiangames2018 ini hanya dibangun dalam 1 hari karena berapa hari sebelumnya Stadion GBK ini masih dipakai untuk pertandingan atletik. Dress rehearsal atau gladi bersihnya pun juga hanya 1 hari 😰😰😰. Beberapa saat sebelum acara dimulai hujan deras pula sampai dimulainya acara, tetapi kita putuskan the show must go on air tepat waktu. Semoga dengan keterbatasan ini pegelaran #closingceremonyasiangames2018 tidak mengecewakan. Aamiin YRA πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ,” tulis Wishnutama.

Beragam pujian datang dari netizen. Salah satunya Ussy Sulistiawaty yang ikut menyaksikan langsung Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK).

“mas wishnu, You are the Best!!,” tulis @ussypratama.

Di sisi lain, ada saja komentar negatif dari netizen. Seorang netizen mengaku kecewa dengan Closing Ceremony Asian Games 2018 yang tak sesuai harapannya. Bahkan, Closing Ceremony tersebut dinilai serupa dengan program musik Dahsyat RCTI.

“Ekspektasi saya terlalu tinggi kali pak. Saya berharap #closingceremonyasiangames2018 lebih heboh dibandingkan pembukuan kemarin. Tampilan penyanyi Indonesia nya seperti nonton acara dahsyat nya TV sebelah. Sebelumnya sedih banget ga dpt tiket, tp malah bersyukur cukup nonton di tv itupun ga sampai habis (ganti chanel ketika deretan penyanyi tampil). Tapi sekali lagi salut buat anda, antara keterbatasan waktu dan cuaca yg kurang bersahabat semangat anda pantas di acungi jempol. Kesempurnaan bukan milik kita tapi milik Allah (jd inget kata bunda Dorce nih).,” tulis @emnaz09.

Komentar ini pun mendapat pembelaan dari netizen yang tak terima acara Closing Ceremony disamakan dengan program Dahsyat.

“Liat lightingnya aja dah merinding bu. Ga kbagian apa ga kebeli tiket sih yah? Dahsyat?? Biasa nonton dangdut pantura x bu,” komentar @narlarachel.

“dasyat bu???? yakin nih… bagai langit dan bumi keleeees levelnya,” balas @doux_kitchen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.