Now Reading:
Dituding ‘Lecehkan’ Ariana Grande di Acara Pemakaman, Begini Klarifikasi Sang Uskup
Full Article 2 minutes read

Dituding ‘Lecehkan’ Ariana Grande di Acara Pemakaman, Begini Klarifikasi Sang Uskup

iyaa.com | Jakarta: Akhir minggu lalu Twitter dibuat heboh dengan tagar #RespectAriana karena foto dan video yang menunjukkan ketidaknyamanan Ariana Grande saat ‘dirangkul’ oleh Uskup Charles H Ellis III.

Ariana sedang menghadiri pemakaman musisi dunia Aretha Franklin, dan menyanyikan lagu legendaris sang musisi yang berjudul “(You Make Me Feel Like) a Natural Woman.” Usai bernyanyi, Uskup Ellis III mendatanginya lalu merangkul sang bintang sembari mengajaknya ke podium.

Saat merangkul Ariana, jari sang uskup berada di bagian samping dada sang bintang. Dalam beberapa video yang beredar, wajah pelantun “Problem” tersebut terlihat tidak nyaman serta canggung, ia bahkan beberapa kali melihat ke belakang panggung.

Peristiwa tersebut membuat sang pendeta mendapat kecaman dari netizen lantaran dituding melecehkan Ariana. Lewat Associated Press, Uskup Ellis III mengaku tidak sengaja apalagi berniat melecehkan penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

“Tidak pernah saya berniat untuk menyentuh payudara wanita manapun. Saya tidak tahu, saya rasa saya merangkulnya. Mungkin saya telah melewati batas, mungkin saya terlalu ramah dan akrab, tapi, sekali lagi, saya minta maaf,” ungkap sang uskup, dikutip dari Variety, Sabtu (1/9/2018).

“Saya memeluk semua seniman (pria dan wanita). Semua yang naik ke panggung, saya menjabat tangan dan memeluk mereka. Begitulah gereja. Itu semua tentang kasih. Saya sungguh tidak ingin menjadi orang yang mengalihkan perhatian hari ini. Hari ini semuanya tentang Aretha Franklin.” lanjutnya lagi.

Tak hanya insiden pelecehan, sang uskup juga meminta maaf pada Ariana, fansnya, dan masyarakat hispanik usai menjadikan nama Ariana sebagai lelucon.

“Saya secara pribadi dan dengan tulus mengucapkan maaf pada Ariana dan pada para penggemarnya dan untuk seluruh masyarakat Hispanik. Saat kamu memandu acara selama 9 jam kamu mencoba menghidupkan suasana, misalnya dengan menambahkan lelucon di sana sini,” tambahnya.

Sementara itu sampai sekarang Ariana sendiri belum berkomentar mengenai insiden ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.