Now Reading:
Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Bams Pakai Jas yang Dilukis Ibunya
Full Article 2 minutes read

Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Bams Pakai Jas yang Dilukis Ibunya

iyaa.com | Jakarta: Duet Bams dan Lea Simanjuntak di Closing Ceremony Asian Games 2018 berhasil ciptakan lautan cahaya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) semalam, Minggu (2/9/2018).

Bams dan Lea Simanjuntak bawakan lagu Kemesraan yang membuat penonton terbawa hingga berinisiatif menyalakan lampu flash pada ponsel mereka.

Satu yang menarik perhatian adalah jas yang dikenakan Bams. Penyanyi bernama lengkap Bambang Reguna Bukit ini kenakan jas hitam dengan lukisan bendera Merah Putih serta jumlah medali yang diraih Indonesia. Ternyata, lukisan tersebut dilukis langsung oleh ibunya, Desiree Tarigan.

“Selamat siang…. pagi2 sudah mendapat tugas dari ananda @bams_1606 yang nanti malam ikut mengisi acara di penutupan Asian Games…. tentunya dengan senang hati dan bangga mengerjakannya….. selain untuk ananda…kebaggaan itu terutama untuk Indonesia dan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉdengan prestasi dari atlet2 kita dari segala cabang olah raga yang dengan gemilang mempersembahkan begitu banyak medali…… luar biasa…. di jas Bams, Bams minta dilukis Bendera Merah Putih dan medali yang diperoleh putra putri bangsa…. ๐ŸŒธ,” tulis sang ibu di instagram @mamitoko.

Selamat siang…. pagi2 sudah mendapat tugas dari ananda @bams_1606 yang nanti malam ikut mengisi acara di penutupan Asian Games…. tentunya dengan senang hati dan bangga mengerjakannya….. selain untuk ananda…kebaggaan itu terutama untuk Indonesia dan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉdengan prestasi dari atlet2 kita dari segala cabang olah raga yang dengan gemilang mempersembahkan begitu banyak medali…… luar biasa…. di jas Bams, Bams minta dilukis Bendera Merah Putih dan medali yang diperoleh putra putri bangsa…. ๐ŸŒธ Satu lagi yang mau saya share, pagi tadi seorang sahabat yang begitu baik hati menelpon saya, dan mengatakan saya diberikan 1 tiket untuk penutupan Asian Games… Tuhan luar biasa baik, tau saya ingin ke penutupan Asian Games…. itulah cerita saya pagi ini, yang tadinya janjian mau buat chiffon cake dan upload kompakan with my sis @lhwijaya (aku msh pake chintz ni๐Ÿ™ˆ) and @yuli_tjokro kita tunda dulu ya….. Have a blessed Sunday everyone….๐Ÿ™๐Ÿป . #asiangames2018 #eforiaasiangames2018 #asiangames

A post shared by Desiree (@mamitoko) on

“Ibuuuu keren banget hasil lukisannya td liat pas @bams_1606 nyanyi, standout ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” tulis @iiindryaaa.

“Aku lihat ini disorot kamera waktu bams dan lea di panggung. Keren banget!!๐Ÿ˜,” tulis @elytaginting.

“What a proud mother,” tulis @i.mufida.


1 comment

  • 7 Fakta Menarik Closing Ceremony Asian Games 2018, Dari Panggung Hingga iKON – media.iyaa.com

    […] Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Bams Pakai Jas yang Dilukis Ibunya […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.