Now Reading:
Sinopsis ‘Dosa’ SCTV, Pertarungan Cut Meyriska dengan Rasa Bersalahnya
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Dosa’ SCTV, Pertarungan Cut Meyriska dengan Rasa Bersalahnya

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani, sinetron Dosa tayang perdana sore ini, Senin 3 September 2018 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Dosa menceritakan tentang perjalanan hidup Arumi (diperankan Cut Meyriska) yang penuh liku dan pengalaman pahit. Arumi alami kecelakaan beruntun karena bertengkar dengan kekasihnya, Gio. Kecelakaan tersebut menewaskan banyak korban, khususnya penumpang bus yang ditabraknya. Termasuk Marwah, calon istri Syakir (Ben Kasyafani).

Arumi sendiri alami amnesia psikogenik. Arumia tak ingat kecelakaan serta penyebabnya. Tak sampai di situ, Arumi juga mendapat pukulan besar dari keluarganya. Sang ayah, Arta terlibat kasus penggelapan uang sehingga polisi menyita rumah keluarga Arumi.

Arumi bersama ibunya, Nania mencari tempat tinggal lain dan mendatangi rumah lama Arta di sebuah desa. Sayangnya, rumah tersebut juga ditempati oleh simpanan Arta, Salsa.

Syakir datang jadi malaikat penyelamat Arumi dan menerima mereka di rumah kontrakannya. Tanpa Sakir tahu bahwa Arumi yang menyebabkan Marwah koma.

Menetap di rumah Syakir membuat Arumi melihat langsung bagaimana nasib warga desa tersebut. Dimana mereka alami kesulitan hidup usai kecelakaan yang membuat anggota keluarganya meninggal.

Arumia mencoba mengingat kecelakaan hingga membuatnya sakit kepala dan jatuh pingsan. Saat semua ingatannya kembali, Arumi mecoba menebus dosanya dan membantu para warga dengan kemampuan vision yang dimilikinya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.