Now Reading:
Cinta yang Hilang: Lidya Masuk Rumah Sakit Jiwa, Raffi Melamar Mira
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Lidya Masuk Rumah Sakit Jiwa, Raffi Melamar Mira

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (2/9/2018), Mira (Ratna Galih) memutuskan untuk pulang ke Lampung bersama Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka putri). Tak ingin kehilangan Mira, Ilham dan Indah, Raffi (Jonathan Frizzy) mengejar bus yang ditumpangi mereka.

Tapi Jarwo (Yadi Timo) menghalangi Raffi. Indah mendengar suara Raffi dan memanggil “Papa Bawang”-nya. Jarwo mendorong Raffi hingga terpental dan jatuh pingsan.

Yudha/Dani (Teddy Syah) datang dan berpura-pura baik di depan Ilham dan Indah. Yudha juga mengantar Raffi yang pingsan ke rumah sakit. Dalam perjalanan, Mira menyindir Yudha dan mengatakan pada anak-anaknya agar tak menyakiti orang lain apapun alasannya.

Di sebuah rumah sakit jiwa, Lidya (Sheila Alexander) terus berteriak memanggil nama Raffi. Lidya merasa dirinya tak gila dan ingin bebas serta mendapatkan Raffi.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Senin (3/9/2018), Raffi memohon pada Mira agar tak pergi darinya. Raffi mengeluarkan sebuah kotak cincin dari kantongnya dan melamar Mira.

Saat Raffi tertidur, Yudha datang mendekat. Yudha meminta maaf pada Raffi. Yudha mengaku terpaksa melakukannya. Yudha memegang kantong infus yang terhubung ke nadi Raffi dan mencoba menghentikannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.