Now Reading:
Noah Centineo, Si Ganteng yang Hot Banget di ‘To All the Boys I’ve Loved Before’
Full Article 3 minutes read

Noah Centineo, Si Ganteng yang Hot Banget di ‘To All the Boys I’ve Loved Before’

iyaa.com | Jakarta: Film rom-com Netflix yang berjudul To All the Boys I’ve Loved Before belum lama ini sukses membuat para remaja baper sekaligus deg-degan sama si pemeran Peter Kavinsky, Noah Centineo.

Cowok ganteng satu ini sukses bikin remaja cewek histeris karena kalimat-kalimat cheesy-nya tersebut. Menjadi idola baru di kalangan remaja cewek, yuk kita bahas 7 fakta tentang si ganteng satu ini.

1. Punya chemistry bagus sama lawan mainnya
Tidak hanya dengan Lana Condor (lawan mainnya di To All the Boys I’ve Loved Before), Noah juga punya chemistry bagus dengan lawan mainnya di Sierra Burgess is a Loser, Shannon Purser (serial barunya usai To All the Boys I’ve Loved Before).

2. Gak terlalu suka media sosial
Noah mengaku kalau tidak menyentuh ponsel (secara sadar) dan jalan-jalan keluar atau baca buku lebih menyegarkan daripada menghabiskan waktu dengan ponsel.

Aren’t we adorable?

A post shared by Noah Centineo (@ncentineo) on

3. Setelah main To All the Boys I’ve Loved Before, followersnya bertambah 1 juta dalam waktu 24 jam
Kesuksesan film rom-com tersebut juga mengangkat popularitasnya sebagai aktor. Hanya dalam waktu 24 jam, followers Instagramnya bertambah 1 juta, dan itu masih bertambah hingga sekarang. Tapi karena Noah gak peduli media sosial, dia juga gak begitu peduli popularitasnya yang tinggi di medsos.

4. Sangat romantis
Gak hanya di film, Noah aslinya juga merupakan sosok yang romantis. Dalam wawancara dia pernah cerita kalau dia dan cewek yang disukainya menghabiskan waktu 3 jam bersama di atap hotel untuk baca buku bareng-bareng.

5. Noah jadi gebetan Camila Cabello di MV “Havana”
Si ganteng kelahiran 1996 ini rupanya ikut tampil di video klip “Havana” Camila Cabello. Disitu dia jadi cowok yang jatuh dari sepeda dan akhirnya dansa bareng Camila. Noah mengaku begitu ditawari tampil di video klip Camila dirinya langsung setuju. Dan tahu gak, si ganteng ini juga memuji Camila loh.

When we were younger. . .

A post shared by Noah Centineo (@ncentineo) on

6. Gak terlalu popular saat sekolah
Meski sekarang digandrungi banyak cewek, tapi waktu masih sekolah Noah bukan termasuk jajaran cowok popular di sekolahnya loh.

7. Dia ditolak Lana Condor saat pertama kali ketemu
Pas lagi casting, Noah bilang kalau cuma dia dan Lana di ruang tunggu audisi. Dan keduanya sedang sibuk latihan baca naskah. Saat Noah mengajak Lana buat latihan naskah bareng, dirinya langsung ditolak sama Lana. Ya iyalah orang gak kenal masa udah diajakin latihan adegan yang cheesy banget, jelas ditolak lah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.