Now Reading:
Fakta Dheeraj Dhoopar, Gagal Jadi Model Karena Tinggi Badan
Full Article 2 minutes read

Fakta Dheeraj Dhoopar, Gagal Jadi Model Karena Tinggi Badan

iyaa.com | New Delhi: Wajah Dheeraj Dhoopar tentu sudah tak asing buat penggemar serial Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya). Aktor tampan ini adalah pemeran Karan Luthra.

Kalau kamu penggemar Dheeraj Dhoopar, kamu perlu tahu-tahu fakta menarik tentang aktor yang satu ini. Seperti ia pernah gagal jadi model karena masalah tinggi badan. Berikut ini faktanya, dilansir dari Telly Chakkar, Sabtu (1/9/2018).

1. Dheeraja lahir pada 20 Desember 1984 di Bareilly. Dia tinggal bersama orangtuanya, seorang audara laki-laki dan perempuan. Dia menghabiskan banyak waktu di Bangalore. Ketika itu ia memutuskan berkarier di dunia model, namun tak berhasil.

2. Selanjutnya ia mencoba peruntungan sebagai model di lebih dari 100 iklan. Salah satu alasan utama ia tak sukses adalah tinggi badannya.

3. Dheeraja debut di serial Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg (2009). Selain membintangi banyak serial populer, ia juga pernah menjadi cameo di Kuch Toh Log Kahenge.

4. Ia bertemu dengan Viny Arora yang kini jadi istrinya di serial Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg. Mereka lantas berpacaran dan menikah pada 2016.

4. Dheeraj Dhoopar terkenal berkat serial Sasural Simar Ka. Dia menggantikan Shoaib Ibrahim sebagai pemain utama. Perannya sebagai Prem Bhardwaj sangat dicintai pemirsa.

6. Takdir Lonceng Cinta membuat namanya makin terkenal. Ini berkat chemistry-nya dengan Shraddha Arya.

7. Dheeraj Dhoopar juga seorang fashion designer loh. Ia pernah menekuni fashion sebelum fokus berakting.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.