Now Reading:
Aransemen Ulang ‘Lagi Syantik’ Dihujat, Siti Badriah Minta Maaf
Full Article 3 minutes read

Aransemen Ulang ‘Lagi Syantik’ Dihujat, Siti Badriah Minta Maaf

iyaa.com | Jakarta: Siti Badriah ikut meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9/2018). Siti Badriah tampil kece bersama dua Disk Jockey (DJ) papan atas, Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Siti Badriah bawakan lagu populer “Lagi Syantik” yang diaransemen ulang. Namun ternyata, hujatan demi hujatan datang untuk Siti Badriah. Aransemen ulang “Lagi Syantik” dinilai tak sesuai dan menghilangkan ‘nyawa’ musik dangdut.

Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini ,, Terharu,bangga,dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan) terimakasih indonesia Terimakasih @asiangames2018 terimakasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luaaaarrrr biasa ini ,, terimakasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu "lagi syantik" dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah a πŸ™πŸ») Dan Terimakasih untuk semua crew yang bertugas πŸ™πŸ» Kalian semua luarrr biasaaaa πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Dan beribu ribu terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk indonesia πŸ™πŸ»β€οΈ Dan terimakasih untuk penonton semua ❀️😘😘 lovyuuuuhhhh

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

“Kolaborasi terburuk yg pernah ada utk acara setingkat asian gamesπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž,” komentar netizen di instagram Siti Badriah.

“aku suka edm,maaf aku juga kecewa musiknya di ubah jdi edm yg kurang pas aku cuma kasian sama penontonya yang gak jadi goyang πŸ˜…, knp gak yang asli jangan malu dengan electronic dangdut indonesia πŸ˜ƒ,” komentar netizen lainnya.

Menanggapi banyaknya kritikan pedas tersebut, Siti Badriah akhirnya menuliskan permintaan maaf lewat postingannya di insta story. Postingannya pun diunggah kembali akun gosip @taante_rempoong_officiaall.

“Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak2 yang tidak terima dengan arr musik “lagi syantik”. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karna saya rasa saya tidak pantas untuk menolak,, dan mungkin arr tersebut sudah atas persetujuan semuanya,,” tulis Siti Badriah.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik, dan penonton kecewa,, tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan.
Jangan salahkan arr’nya. Karna mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu.”

“Terima kasihhhhhhhhhhh. Kalian sudah menyukai arr “lagi syantik” yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami. Ini semua dilakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren.”

“Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa. Banyak orang yang mau tampil disini. Dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil disini. Terima kasih untuk segala dukungannya gaissssssss.”

“I love you semuanya. Semoga ini membuat saya lebih baik lagi,” tulis Siti Badriah sebagai penutup.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.