Now Reading:
Ingin Lakukan Filler Bibir? Ini yang Kamu Harus Tahu Sebelum Melakukannya
Full Article 2 minutes read

Ingin Lakukan Filler Bibir? Ini yang Kamu Harus Tahu Sebelum Melakukannya

iyaa.com | Jakarta: Tren bibir yang penuh, seperti milik Kylie Jenner, nampaknya belum menurun. Banyak cara dilakukan perempuan untuk mendapatkan bibir seperti itu, salah satunya dengan melakukan filler bibir.

Banyak dokter atau klinik yang menyediakan jasa ini bagi konsumennya. Filler bibir merupakan prosedur yang bertujuan untuk mempermak bibir sehingga terlihat lebih penuh. Efeknya sendiri tidak permanen dimana filler bibir hanya bertahan antara 4-6 bulan saja.

Karena tidak permanen dan cukup mahal, plus berdampak langsung ke hidupmu, maka kamu perlu melakukan research dulu sebelum melakukan prosedur ini. Seperti dilansir dari Be Beautiful In, berikut hal-hal yang perlu kamu tahu seputar filler bibir.

– Pilih dokter yang handal
Yang pertama dan paling utama kamu lakukan adalah memilih dokter yang tepat dan handal. Pasalnya banyak kasus filler bibir yang berakhir buruk karena ditangani oleh pemula. Contoh paling sering bibirmu berakhir tidak rata.

Lihat latar belakang ahlinya, cari review-review juga di online. Lalu cari dokter yang akan membantumu mendapatkan jenis bibir yang kamu mau. So, sebelum melakukan filler bibir baiknya kamu konsultasikan dulu ke expert.

Foto: Juv’ae

– Pilih injektor dengan bijak
Bukan hanya dokternya, alat yang digunakan pun juga harus tepat. Bahan yang paling sering digunakan adalah hyaluronic acid, dimana ingredients tersebut memberi bibirmu volume.

Sama seperti seni, filler juga punya formula dan variasi yang berbeda-beda tergantung keinginanmu. Jadi kembali lakukan research untuk mengetahui filler mana yang cocok denganmu.

– Jangan berlebihan
Yang namanya pengalaman pertama pasti membuatmu merasa excited, apalagi setelah menemukan info yang kamu cari. Tapi sebelum lebih jauh, kamu harus yakin ukuran bibir yang kamu inginkan.

Jumlah normal melakukan filler per sesi adalah 1x suntik atau setara 1ml. Kalau ingin bibir lebih penuh, maka jumlah filler nya sekitar 2-3 ml.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.