Now Reading:
Pemotretan Bareng Keluarga, Victoria Jawab Isu Pisah dengan David Beckham
Full Article 2 minutes read

Pemotretan Bareng Keluarga, Victoria Jawab Isu Pisah dengan David Beckham

iyaa.com | Jakarta: Keluarga Beckham, mulai dari David sampai si bungsu Harper (juga anjing mereka, Olive), baru saja menjalani pemotretan dengan majalah British Vogue untuk edisi Oktober mendatang.

Dalam pemotretan tersebut, Victoria juga menjawab isu miring yang menyebut kalau rumah tangganya yang dibina lebih dari 19 tahun lamanya bersama David sedang berantakan. Bahkan ada yang menyebut kalau keduanya sudah berpisah.

“Orang-orang banyak mengarang tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan aku cukup mengabaikan yang tidak masuk akal dan melanjutkan seperti biasa,” papar Victoria, dikutip dari Daily Mail, Selasa (4/9/2018).

“Namun hal-hal ini punya efek yang lebih luas bagi orang-orang di sekitar kami, dan itu tidak adil,” lanjut personil Spice Girls tersebut.

Sejak bulan Juni lalu baik Victoria dan Beckham sudah menyangkal kalau keduanya akan bercerai. Victoria menyebut kalau mereka kuat lantaran merupakan keluarga.

“Kami sadar kalau kami lebih kuat bersama daripada sendiri-sendiri. Apakah salah satu dari kita akan ada di posisi sekarang kalau tidak bertemu dan bersama selama bertahun-tahun? Ini semua tentang unit keluarga,” tambah Victoria.

Victoria juga memaparkan kalau ikatan keluarga adalah kunci dari kebersamaan mereka selama ini.

“Kami lebih kuat – kami berenam – daripada kalau kami sendiri-sendiri. Kami respek ikatan keluarga dan itu kuncinya,” tutup istri David Beckham tersebut.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.