Now Reading:
Orang Ketiga: Kecelakaan Hingga Tercebur ke Sungai, Putra Digigit Buaya?
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga: Kecelakaan Hingga Tercebur ke Sungai, Putra Digigit Buaya?

iyaa.com | Jakarta: Di pernikahan Desi dan Riko, Yuni tak sengaja mendapat buket bunga yang dilempar Desi. Apalagi di sampingnya saat itu ada Aris.

Kejadian itu membuat hubungan Yuni dan Putra kian buruk. Putra pun makin kesal ketika ia tahu bahwa Aris yang sudah memberinya pekerjaan. Ia langsung resign saat itu juga. Yuni sendiri stres karena ASI-nya tak keluar dan Putra terus menyalahkannya.

Di sisi lain, Rosi mengungkap rahasia besar tentang Rangga kepada Wilman. Bahwa Bu Riris-lah yang sudah membuat ibunya Rangga meninggal. Dulu Bu Riris suka mengejek ibunya Rangga hingga ibunya Rangga sakit parah. Satu-satunya saksi saat itu adalah Rosi.

Di episode hari ini, Selasa (4/9/2018), Afifah curhat kepada Aris tentang Rangga. Afifah merasa bahwa dia bisa menjadi perempuan paling bahagia karena Rangga. Aris mengiyakan bahwa Afifah memang pantas mendapatkan pria yang tulus mencintainya.

Sementara itu Putra masih kesulitan mendapat pekerjaan. Suatu malam ketika pulang, angkot yang dinaikinya terjun ke sungai. Putra ikut tercebur bersama penumpang lain. Tiba-tiba semua orang panik karena ada buaya.

Apa yang terjadi pada Putra? Saksikan Orang Ketiga pukul 21.30 WIB di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.