Now Reading:
Cinta yang Hilang: Harapan Ilham dan Ambisi Yudha
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Harapan Ilham dan Ambisi Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (3/9/2018), Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) akhirnya bertemu lagi dengan Gilang di rumah sakit.

Raffi (Jonathan Frizzy) nekat melamar Mira (Ratna Galih) di tengah kondisinya yang lemah. Indah bahagia melihatnya, tapi Ilham terlihat cemas.

Sementara itu Yudha/Dani (Teddy Syah) tak rela Mira akan segera menikah karena masih berstatus istrinya secara hukum. Yudha juga berencana merebut Ilham dan Indah dari Mira berbekal surat kematian kedua istrinya, yaitu Mira dan Rianti (Rianti Cartwright). Ditambah dengan rencana Yudha merebut semua harta Raffi dan Rianti.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang, Selasa (4/9/2018), Ilham ingin bertemu dengan bapak kandungnya sebelum ibunya, Mira menikah dengan Raffi. Walau sedih dan terluka, Mira meminta kedua anaknya untuk mengikhlaskan dan melupakan sosok bapak yang selama ini mereka cari.

Rencana jahat Yudha kembali berlanjut. Yudha menyelinap ke ruang kerja Raffi dan mencari dokumen penting. Yudha tersenyum licik saat mendapatkan dokumen yang dicari. Yudha juga mengatakan dirinya akan segera mengambil Ilham dan Indah dari Mira serta membahagiakan mereka.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.