Now Reading:
Laksh Lalwani: ‘Porus’ Jadi Serial Tersulit dalam Karierku
Full Article 1 minutes read

Laksh Lalwani: ‘Porus’ Jadi Serial Tersulit dalam Karierku

iyaa.com | New Delhi: Serial Porus di India baru saja merayakan keberhasilan mereka yang mampu mencapai 200 episode. Laksh Lalwani sebagai bintang utama Porus merasa perjalanannya luar biasa.

“Aku berada di tempat dan waktu yang tepat. Kesempatan ini datang padaku dan aku memilihnya dengan bijak,” kata Laksh Lalwani, dilansir dari Bombay Times, Selasa (4/9/2018).

Bagi aktor yang biasa main serial drama ini, Porus merupakan sebuah titik balik besar dalam kariernya. Memerankan karakter dalam sejarah cukup menyita pikirannya. Sampai-sampai ia lupa akan dirinya sendiri.

“Aku tak pernah terbayang aku begitu masuk dalam sebuah peran hingga aku bahkan lupa bahwa aku adalah Laksh. Tak diragukan lagi, Porus adalah serial tersulit dalam karierku. Serial ini telah mengubah pribadiku dan aku telah tumbuh sebagai seorang individu dan seniman,” ujar Laksh Lalwani.

Meski peran dan tanggung jawabnya besar, Laksh beruntung memiliki keluarga yang selalu mendukungnya.

“Aku merasa diberkati karena memiliki keluarga yang mendukung keputusanku menjadi aktor. Aku beruntung dapat satu kesempatan dan memperlihatkan talentaku. Seseorang harus terus bekerja keras, karena itu adalah satu-satunya investasi, yang mana tak pernah gagal,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.