Now Reading:
Ingin Cantik dan Sehat? Sebaiknya Hindari 3 Tren Kecantikan Ini!
Full Article 2 minutes read

Ingin Cantik dan Sehat? Sebaiknya Hindari 3 Tren Kecantikan Ini!

iyaa.com | Jakarta: Saat ini beragam tren kecantikan sedang digandrungi banyak wanita. kebanyakan wanita ingin tampil cantik dan sesuai perkembangan zaman dengan mengikuti tren. Tak sedikit juga tren kecantikan yang mengutamakan kesehatan kulit agar terlihat cantik natural.

Namun tak semua tren kecantikan harus kamu ikuti, ladies. Ada beberapa tren kecantikan yang ternyata berdampak buruk loh untuk kesehatan.

Berikut 3 tren kecantikan yang sebaiknya kamu hindari dilansir dari Teen, Selasa (28/9/2018):

1. Botox
Botox kerap jadi andalan untuk mengatasi masalah kulit keriput. Tapi ternyata, banyak dampak buruk yang diakibatkan tren kecantikan ini. Salah satunya adalah berkurangnya elastisitas kulit. Suntik botox juga timbulkan efek samping seperti luka memar dan warna kulit yang tak merata.

2. Filler
Tren kecantikan yang satu ini juga masih diminati. Seperti filler bibir ala Kylie Jenner yang diikuti banyak wanita. Sebaiknya hindari filler di area wajah karena dapat menimbulkan alergi hingga bengkak.

3. Nail art berlebihan
Nail art juga jadi salah satu tren kecantikan yang cukup populer. Penggunaan nail art bisa berikan kesan elegan pada penampilanmu. Tapi sebaiknya, gunakan warna netral dan hindari warna mencolok seperti hijau, merah dan kuning agar tak terkesan norak dan berlebihan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.