Now Reading:
35 Tahun Kemudian, Begini Wajah Meghan Markle dan Selebriti Lainnya
Full Article 3 minutes read

35 Tahun Kemudian, Begini Wajah Meghan Markle dan Selebriti Lainnya

iyaa.com | Jakarta: Pernah terbayang bagaimana wajah para selebriti ketika sudah tua nanti? Tentu akan ada garis-garis keriput di wajah mereka dan rambut yang mulai beruban.

Nah daripada membayangkan sendiri, seorang ahli bedah kosmetik wajah Julian De Silva asal London telah membuat foto wajah para selebriti ketika sudah tua.

Dilansir dari Insider, Rabu (5/9/2018), De Silva mengembangkan teknologi yang bisa memperlihatkan seperti apa wajah para selebriti 35 tahun kemudian. Tenkologi ini menggunakan data seperti gaya hidup, warna kulit, dan gen untuk memprediksi wajah mereka beberapa tahun kemudian.

“Teknologi pemetaan wajah yang terbaru ini memungkinkan kita untuk melihat secara ilmiah ke masa depan dan melihat secara pasti bagaimana seseorang akan menua,” jelas De Silva. “Meghan Markle menjadi yang terbaik dalam algoritma wajah masa depan.”

Penasaran seperti apa wajah Meghan Markle dan beberapa orang terkenal lainnya? Berikut ini fotonya.

1. Meghan Markle, Duchess of Sussex
“Gen Meghan Markle, kulit olive-nya, gaya hidupnya yang hebat menunjukkan dia menua dengan baik di antara orang terkenal yang kami tes,” ungkap De Silva.

Foto: thisisinsider.com

2. Kate Middleton, Duchess of Cambridge
“Seperti Meghan, Kate juga menua dengan cantik,” katanya.

Foto: thisisinsider.com

3. Kate Moss
“Dia masih jadi salah satu wanita tercantik di dunia dan dia mash berada di puncak dalam industri modelling dalam 25 tahun belakangan,” kata De Silva.

“Tapi rasio penuaan kulitnya cenderung cepat ketika wanita mencapai umur 40 tahun. Proses ini sudah dimulai pada Kate dan dia juga bisa menerima dampak gaya hidupnya seperti keputusannya untuk merokok, yang mana dapat mempercepat proses penuaannya.”

Foto: thisisinsider.com

4. Pangeran Harry
“Software menunjukkan Pangeran Harry akan semakin terlihat seperti ayahnya, Pangeran Charles, dalam 35 tahun lagi ketika Harry berusia 68 tahun. Keluarga bangsawan memiliki gen fantastis dan cenderung hidup sampai usia lanjut, sebagian karena diet dan perawatan kesehatan yang sangat bagus,” papar De silva.

Foto: thisisinsider.com

5. Harry Styles
“Seperti yang kita duga, Harry akan kehilangan wajah mudanya dalam 35 tahun ke depan dan memiliki penampilan yang jauh lebih kasar,” kata De Silva.

“Proses penuaan akan dipercepat oleh gaya hidup yang dijalaninya karena menjadi salah satau bintang pop terkemuka di dunia, yakni tur melelahkan yang benar-benar akan mempengaruhi kulit.”

Foto: thisisinsider.com

6. Harry Kane
Harry Kane setahun lebih tua dari Harry Styles dan kami menduga mereka akan sama menuanya pada 35 tahun kemudian,” kata De Silva tentang pesepakbola Inggris tersebut.

“Jelas bahwa Harry Kane sangat bugar dan memiliki diet yang sangat baik, tapi menjadi pesepakbola membuat kulit menua karena berada di bawah sinar matahari selama 52 minggu dalam setahun.”

Foto: thisisinsider.com


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.