Now Reading:
Style Kate Middleton jadi yang Paling Berpengaruh dalam Royal Family
Full Article 2 minutes read

Style Kate Middleton jadi yang Paling Berpengaruh dalam Royal Family

iyaa.com | Jakarta: Style anggota keluarga kerajaan sering dijadikan inspirasi dalam berbusana. Namun gaya berbusana siapakah yang paling berpengaruh? Jawabannya adalah Kate Middleton.

Duchess of Cambridge tersebut baru saja menempati posisi pertama sebagai anggota keluarga kerajaan yang style-nya sangat berpengaruh.

Dilaporkan Daily Mail, Senin (3/9/2018), Laporan Ritel Inggris tahunan milik eBay menunjukkan kalau Kate punya pengaruh besar pada kebiasaan berbelanja. Dan puncaknya adalah saat dirinya sedang hamil Pangeran Louis.

Gaya berbusananya saat itu membuat dirinya sering berada di mesin pencarian eBay dibanding anggota keluarga keraajaan lainnya selama setahun terakhir ini. Mantel persalinan yang dikenakan Kate Middleton saat hamil dicari lebih dari 3x pada bulan November tahun lalu.

Foto: Fashionista

Kemudian pencarian untuk nama desainer Jenny Packham juga bertambah 2x lipat waktu Kate mengenakan dress merah kala memperlihatkan Pangeran Louis untuk pertama kalinya.

Sepanjang tahun, istri Pangeran William tersebut sering mengenakan dress rancangan Jenny Packham, Alexander McQueen, dan Seraphine. Dan semuanya mengalami kenaikan sebanyak 20% dari tahun ke tahun, dimana sebanyak 43 pencarian per jam.

Sementara itu posisi kedua ditempati oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle. Pengaruh gaya berbusananya mencapai puncak saat hari pernikahannya di bulan Mei lalu, dimana saat itu Meghan mengenakan wedding dress buatan Givenchy. Saat itu pencarian Givenchy di eBay melonjak hingga 60%, dimana 55x pencarian per jam.

Foto: E! News

Di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Putri Charlotte dan Pangeran George. Sementara itu posisi kelima ditempati oleh Ratu Elizabeth II.

Foto: Marie Claire, Hello Magazine


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.