Now Reading:
Cinta yang Hilang: Raffi – Mira Segera Menikah, Yudha Cemburu?
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Raffi – Mira Segera Menikah, Yudha Cemburu?

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (4/9/2018), Firman (Ashraf Sinclair) mengantar Tari (Ririn Dwi Ariyanti) pulang. Di tengah momen romantis mereka, Fahri, guru baru di sekolah menelpon dan merayu Tari. Ternyata, Fahri merupakan teman kecil Tari.

Mira (Ratna Galih) meminta Ilham (Alwi Assegaf) ikhlas dan melupakan sosok bapak kandungnya. Sementara Yudha/Dani (Teddy Syah) berusaha membunuh Raffi (Jonathan Frizzy) dengan menghentikan cairan infus yang mengalir di nadi Raffi. Sayangnya usaha tersebut gagal dan Raffi memergokinya.

Memanfaatkan kesempatan selama Raffi dirawat, Yudha meminta sekertaris Raffi untuk menyerahkan semua dokumen penting perusahaan. Yudha juga meminta Jarwo (Yadi Timo) untuk mengikuti Raffi dan Mira setelah keluar dari rumah sakit.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang malam ini, Rabu (5/8/2018), Yudha datang mengganggu makan malam Raffi, Mira, Indah dan Ilham. Di hari ulang tahunnya, Indah berharap Raffi mejadi bapaknya.

Yudha emosi mendengarnya dan meminta Mira untuk bicara empat mata dengannya. Yudha memarahi Mira karena telah menerima lamaran Raffi tanpa persetujuannya. Tapi Mira mengatakan dirinya sudah tak lagi jadi istri Yudha setelah ditinggalkan lebih dari 6 tahun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.