Now Reading:
Irish Bella Terlibat Cinta Segitiga di Teaser ‘Cinta Suci’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Irish Bella Terlibat Cinta Segitiga di Teaser ‘Cinta Suci’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Teaser sinetron Cinta Suci di SCTV yang memasang Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai pemain utama sudah beredar.

Dalam teaser tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Sementara Jonas Rivanno sebagai mantan suami Irish Bella.

Irish Bella ketika itu hendak menghampiri putranya. Ia lalu teringat ketika mereka dan Jonas Rivanno berkuda bersama. Tiba-tiba Ammar Zoni datang menarik tangan Irish Bella dengan kasar. Ia kesal karena Irish Bella masih teringat dengan Jonas.

“Saya sudah menikahi kamu. Saya sudah memberikan kebahagian kepada kamu. Tapi kamu masih memikirkan mantan suami dan anak kamu,” kata Ammar Zoni.

Dari teaser ini, Cinta Suci tampaknya akan berkisah tentang cinta segitiga. Irish Bella masih terlihat masih mencintai Jonas. Namun entah karena alasan apa, ia harus bercerai dan menikah dengan Ammar.

Sementara itu di posternya, selain mereka bertiga ada pula Asmirandah dan Dinda Kanya Dewi. Penasaran siapa yang akan jadi antagonis di antara mereka? Cinta Suci segera di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.